cara pemasangan jari palsu

Pemasangan jari palsu

Pemasangan jari palsu sangat mudah dilakukan, dengan memasang sediri juga bisa tanpa harus dibantu oleh orang lain. Karena pada dasarnya jari palsu dibuat dengan ukuran sesuai dengan jenis jari yang di butuhkan sehingga pemasangan pun sangat mudah seperti halnya menggunakan cincin atau pun sarung tangan.

Penampilan jari palsu mirip asli namun tidak dapat bergerak dan merasa hanya digunakan untuk penyempurna tampilan jari sehingga memberikan rasa percaya diri saat bertemu dengan orang lain.

Jenis jari palsu berdasarkan level amputasi atau kecacatan :

  • Jari plasu satu ruas jari
  • Jari palsu satu jari
  • Jari pasu sebagaian jari
  • Jari palsu semua jari

Bentuk jari palsu baik untuk jari tangan atau jari kaki yaitu jari jempol palsu, jari telunjuk palsu, jari tengah palsu, jari manis palsu, dan jari kelingking palsu.

Bahan pembuat jari palsu baik jari palsu lokal atau jari palsu buatan JOP dibuat dengan bahan silikon yang dibuat dapat menyerupai jari asli. jari palsu yang menyerupai jari asli tentu jari palsu dapat berfungsi dengan maksimal.

Fungsi jari palsu sebagai kosmetik yang akan menyempurnakan tampilan jari palsu yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. Cara pemasangan jari palsu yang benar tentu akan menambah fungsional dari jari palsu yang akan menambah kepercayaan diri pengguna jari palsu.

Kemiripan jari palsu dengan asli dengan memiliki spesifikasi sebagai berikut :

  1. Jari palsu dibuat sesuai dengan kebutuhan (level amputasi)
  2. Jari palsu terdapat ruas jari
  3. Jari palsu terdapat lipatan – lipatan menyerupai lipatan jari asli
  4. Terdapat kuku yang dapat diperlakukan sebagaimana kuku asli (diberi pacar kuku)
  5. Warna sesuai dengan warna jari asli
  6. Dan spesifikasi lainnya

Dengan spesifikasi diatas tentu lebih memudahkan pemasangan jari palsu dengan benar karena penampilan jari palsu sesuai dengan jenis jari yang hilang.

Untuk yang masih kebingungan untuk memasang jari palsu, tim JOP akan memberikan cara pemasangan jari palsu yang benar sehingga tidak mudah lepas dan memiliki tampilan yang lebih kosmetik.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id