penjual jari palsu di Madiun

Penjual jari palsu di Madiun

jari palsu merupakan alat ganti jari baik untuk jari tangan atau jari kaki yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir, pemakaian jari palsu di fungsikan untuk menyempurnakan tampilan jari sehingga lebih menambah percaya diri. penjual jari palsu di Madiun dengan lebel JOP solutions melakukan penjualan jari palsu keseluruh wilayah Indonesia.

Penjual jari palsu di Madiun menjual berbagai jenis jari palsu yang disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan sehingga jari palsu dapat berfungsi dengan baik. berbagai jenis jari palsu dibuat dengan alasan setiap pasien jari palsu satu dan lainnya memiliki keluhan yang berbeda-beda.

Beberapa jenis jari palsu berdasarkan level amputasi atau kecacatan yang dijual oleh penjual jari palsu di Madiun diantaranya :

  • Jari palsu satu ruas jari
  • Jari palsu satu jari
  • Jar palsu sebagian jari
  • Jari palsu semua jari

Tentunya setiap jenis jari palsu yang dibutuhkan setiap pasien memiliki perbedaan, nah perbedan tersebut meliputi :

  1. Bentuk jari palsu yaitu dibedakan
  • Jari jempol palsu
  • Jari telunjuk palsu
  • Jari tengan palsu
  • Jari manis palsu
  • Jari kelingking palsu
  1. Ukuran jari palsu yang disesuaikan dengan ukuran stump dan jari asli pasien
  2. Tampilan jari palsu baik warnanya, lipatan kulitnya, dan kukunya
  3. Jenis kelamin, tentunya jari untuk laki-laki akan berbeda dengan jari perempuan hal ini tentu sangat mempengarui tampilan jari palsu
  4. Desain jari palsu yang guna menambah percaya diri

Penjual jari palsu di Madiun menjual jari palsu denga target kenyamanan dan tampilan fisik yang seindah aslinya akan akan berfungsi dengan baik dalam menambah percaya diri setiap pasien jari palsu ketika menggunakannya.

Nah, pasien jari palsu dapat memiliki jari palsu ini dengan melakukan pemesanan ke penjual jari palsu di Madiun. pemesanan dapat di lakukan dengan cara langsung yaitu datang langsung ke tempat pembuatan jari palsu yang beralamatkan di Kota Madiun Jawa Timur.

Selain itu penjual jari palsu di Madiun melakukan penjualan dengan sistem online, hal ini tentunya memudahkan pasien jari palsu yang bertempat tinggal jauh dari kota Madiun tetap dapat memiliki jari palsu tanpa harus datang ke kota Madiun dalam melakukan pemesanan.

Pemesanan jari palsu secara online tentunya membutuhkan komunikasi yang jelas dan bener dalam melakukan konsultasi dalam menentukan jenis jari palsu yang tepat dan pengukuran yang detail sehingga jari palsu dapat berfungsi dengan maksimal.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id