jari palsu di Cilacap

Jari palsu di Cilacap

Jari palsu di Cilacap yang berlebel JOP solutions merupakan jari palsu yang dibuat oleh pembuat jari palsu di Madiun Jawa Timur.

Pembuat jari palsu di Madiun Jawa Timur dengan lebel JOP solutions ini melayani pemesana jari palsu pasien dari seluruh Indonesia.

Pemesanan  jari palsu dapat dilakukan oleh pasien jari palsu di Cilacap dengan melakukan cara pemesanan langsung datang ke lokasi pembuatan jari palsu atau pemesanan dengan cara online dimana untuk menentukan jenis jari palsu dan pengukuran akan di pandu oleh ahli JOP menggunakan media komunikasi.

Berbagai jenis jari palsu dibuat yang akan disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan pasien jari palsu di Cilacap.

Jenis jari palsu diantaranya :

  • Jari palsu satu ruas jari
  • Jari palsu satu jari
  • Jari palsu sebagian jari
  • Jari palsu semua jari

Setiap jari memiliki karakteristik yang berbeda sesuai dengan bentuk jari palsu yang dibutuhkan. seperti jari palsu telunjuk, jari palsu jempol, jari palsu manis, jari palsu tengah jari palsu kelingking baik untuk jari tangan ataupun jari palsu kaki.

Fungsi jari palsu yaitu sebagai kosmetik dengan tujuan untuk menyempunakan tampilan jari yang hilang baik karena amputasi atau kurang sejak lahir sehingga pasien jari palsu di Cilacap lebih percaya diri saat bertemu dengan orang lain.

Fungsi jari palsu dapat maksimal jika jari palsu memiliki kenyamanan ketika digunakan dan penampilan fisik jari palsu yang mirip asli.

Faktor adanya kenyamanan jari palsu diantaranya :

  • Jenis jari palsu yang sesuai kebutuhan
  • Bahan pembuatan yang kuat, lentur dan nyaman
  • Ukuran yang tepat baik sesuai stump atau sesuai jari asli

Penampilan fisik jari palsu di Cilacap yang akan mirip asli dengan spesifikasi sebagai berikut :

  1. Jari palsu memiliki bentuk yang tepat (Sesuai jari yang hilang)
  2. Jari palsu terdapat ruas jari
  3. Jari palsu terdapat lipatan – lipatan menyerupai lipatan jari asli
  4. Terdapat kuku yang dapat diperlakukan sebagaimana kuku asli (diberi pacar kuku)
  5. Warna sesuai dengan warna jari asli

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id