pasien jari palsu luar negeri

Pasien jari palsu luar negeri

Pembuat jari palsu lokal di Madiun Jawa Timur dengan lebel JOP solutions tidak hanya melayani pemesanan jari palsu dari seluruh wilayah Indonesia namun juga pasien jari palsu luar negeri.

Salah satu pasien jari palsu luar negeri yaitu pasien dari negera Brunei Darussalam. Pemesanan  dilakukan dengan cara online dengan dibantu mengunakan media komunikasi dalam melakukan konsultasi dalam penentuan jenis jari palsu dan pengukuran yang akan di Pandu oleh tim JOP.

Pasien jari palsu luar negeri ini membutuhkan jari palsu dengan jenis satu jari yaitu jari  telunjuk palsu dengan tampilan jari palsu dan ukuran disesuaikan dengan jari normal. berikut spesifikasi jari palsu JOP diantaranya :

  1. Jari palsu sesuai dengan level amputasi atau kecacatan
  2. Bentuk jari palsu sesuai dengan bentuk jari yang hilang
  3. Jari palsu terdapat ruas jari
  4. Jari palsu terdapat lipatan – lipatan menyerupai lipatan jari asli
  5. Terdapat kuku yang dapat diperlakukan sebagaimana kuku asli (diberi pacar kuku)
  6. Warna sesuai dengan warna jari asli pasien jari palsu luar negeri

Dengan spesifikasi diatas diharapan jari palsu dapat berfungsi dengan baik yaitu sebagai penyempurna tampilan jari yang hilang sehingga pasien jari palsu luar negeri dapat percaya diri saat berinteraksi dengan orang lain.

Pemesanan dengan cara online akan sangat membantu memudahkan pasien jari palsu dalam mendapatkan jari palsu yang sesuai dengan keinginan.

Berikut tahapan pemesanan jari palsu secara online, diantaranya :

  1. Penentuan jenis jari palsu berdasarkan level amputasi atau kecacatan
  2. Jenis kelamian pemesanan (laki-laki atau permpuan)
  3. Pengukuran (stump dan jari normal)
  4. Pengiriman foto (stump dan jari normal) untuk menetukan :
    • Werna jari palsu
    • Bentuk lipatan-lipatan kulit
    • Warna kuku
    • Dan penampilan fisik lain

setelah proses pemesanan dilakukan barulah proses pembuatan dilakukan sesuai dengan kebutuhan,kondisi dan keinginan pasien. tahap terakhir jari palsu akan dikirim kealamat pasien jari palsu

Dengan pemesanan secara online hasil dari jari palsu berupa foto jari palsu akan di perlihatan dengan mengirim foto jari palsu sebelum dilakukan tahap pengiriman. Hal ini bertujuan agar jari palsu yang dihasilkan sudah sesuai dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan dengan pasien jari palsu.

Selain pemesanan dengan cara online untuk mendapatkan jari palsu dapat melakukan pemesanan dengan cara langsung yaitu dengan datang langsung ke alamat pembuatan jari palsu Indonesia yaitu di Madiun Jawa Timur namun untuk pasien jari palsu luar negeri sangat  sulit dilakukan dengan cara ini sehingga pasien jari palsu luar negeri memilih pemesanan dengan cara online.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id