Categories: Kategori 1

jari palsu di Bogor

Jari palsu di Bogor

pasien jari palsu di Bogor dapat memiliki jari palsu dengan melakukan pemesanan ke pembuat jari palsu, pembuat jari palsu lokal di Indonesia yaitu pembuat jari palsu yang beralamatkan di Madiun Jawa Timur dengan lebel JOP solutions.

pembuat jari palsu JOP melayani pemesanan jari palsu pasien dari seluruh wilayah indonesia termasuk pasien jari palsu di Bogor.

Dalam pemesanan, pasien jari palsu di Bogor dapat memesan dengan cara langsung yaitu datang ketempat pembuatan jari palsu. untuk lebih memudahkan pasien jari palsu dalam mendapatkan jari palsu cara yang lebih mudah yaitu pemesanan dengan cara online.

Pemesanan secara online bertujuan untuk memudahkan pasien dari daerah manapun diindonesia untuk memiliki jari palsu tanpa harus datang langsung ke tempat pembuatan jari palsu.

Dalam pemesanan jari palsu secara online ada beberapa langkah yang perlu di lakukan oleh pasien jari palsu di Bogor agar jari palsu yang dihasilkan memiliki kekauratan ukuran dan ketepatan jenis jari palsu. beberapa langkah tersebut diantaranya :

  • langkah pertama yaitu : Penentuan jenis jari palsu berdasarkan level amputasi atau kecacatan

 

  1. Jari palsu satu ruas jari
  2. Jari palsu satu jari
  3. Jari palsu sebagian jari
  4. Jari palsu semua jari

Jari palsu untuk jari tangan atau jari kaki baik jari jempol, jari telunjuk, jari tengah, jari manis maupun jari kelingking untuk jari palsu atau jari tangan karena jari tangan dan jari kaki itu memiliki bentuk yang sangat jauh berbeda , jadi pada langkah ini harus benar-benar diperhatikan.

  • langkah kedua yaitu : Penentuan jenis kelamin

Jenis kelamin ini akan mentukan bentuk dan spesifikasi dari jari palsu, karena jari wanita dan laki-laki itu memiliki ciri khas  yang berbeda tahap ini jangan sampai salah jangan sampai keliru

  • langkah ketiga : Pengukuran

Nah tahap Pengukuran ini merupakan tahap yang serius yang harus dilakukan dengan baik karena jika jari palsu kekecilan jari palsu tidak akan bisa masuk dan jika jari palsu  kebesaran jari palsu akan lepas dan tentu tidak nyaman saat digunakan, pengukuran ini  meliputi :

  • Ukuran stump (panjang stump dan diameter stump)
  • Ukuran jari normal (panjang jari dan diameter jari)

 

  • Langkah keempat yaitu : Pengiriman foto

Pada tahap ini sangatlah membutuhkan kecanggihan alat komunikasi, pengiriman foto ini meliputi foto jari yang hilang dan jari yang normal. pengiriman Pengirima foto ini dimaksudkan untuk menyamakan tampilan fisik dari jari palsu Yaitu :

  • Werna jari palsu
  • Bentuk lipatan-lipatan kulit
  • Warna kuku
  • Dan penampilan fisik lain

Nah itulah beberapa langkah yang perlu diperhatikan dalam pemesanan secara online yang cenderung mudah dilakukan tanpa harus datang langsung ketempat pembuatan jari palsu.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

admin

Recent Posts

Inilah Tampilan Saat Memakai Jari Jempol Palsu

Inilah Tampilan Saat Memakai Jari Jempol Palsu Jari Palsu – Mengalami amputasi pada jari tentunya…

3 weeks ago

Penyebab Amputasi Pada Jari Tangan

Penyebab Amputasi Pada Jari Tangan Jari palsu – Mengalami amputasi pada jari di sebabkan oleh…

4 weeks ago

Anda Dari Luar Jawa, Begini Cara Memesan Jari Palsu

Anda Dari Luar Jawa, Begini Cara Memesan Jari Palsu Jari Palsu Online – JOP Indonesia…

2 years ago

Begini Cara Yang Mudah Untuk Memilih Jari Palsu

Begini Cara Yang Mudah Untuk Memilih Jari Palsu Kaki Palsu Modern – seseorang mengalami amputasi…

2 years ago

Harapan Ketika Menggunakan Jari Palsu

Harapan Ketika Menggunakan Jari Palsu Jari Palsu – Memakai jari palsu tentu menjadi keinginan seseorang…

2 years ago

Inilah Ragam Jenis Jari Palsu Yang Bisa di Pesan Sesuai Kebutuhan

Inilah Ragam Jenis Jari Palsu Yang Bisa di Pesan Sesuai Kebutuhan Jari Palsu – Kehilangan…

2 years ago