pengrajin jari palsu murah

Pengrajin jari palsu murah

Pengrajin jari palsu murah beralamatkan di Madiun Jawa Timur dengan lebel JOP solutions yang membuat jari palsu lokal dengan harga murah dibandingkan dengan jari palsu import.

Harga murah yang ditawarkan oleh pengrajin jari palsu murah bertujuan untuk memudahkan pasien jari palsu di Indonesia untuk memiliki jari palsu dengan harga yang sesuai dengan perekonimian di Indonesia.

Pemakaian jari palsu bertujuan untuk menyempurnakan tampilan jari yang hilang baik karena amputasi atau kurang sejak lahir yang pasti pasien jari palsu lebih percaya diri.

Berbagai jenis jari palsu dibuat oleh pengrajin jari palsu murah sesuai dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan. bahan pembuat jari palsu murah yaitu silikon import yang dibuat dengan bentuk, ukuran dan warna jari palsu disesuaikan dengan warna jari pasien.

Spesifikasi jari palsu yang dibuat oleh pengrajin jari palsu murah diantaranya :

  1. Sesuai dengan level amputasi atau kecacatan
  2. Jari palsu terdapat pori – pori yang menyerupai jari asli
  3. Terdapat urat atau nampak otot seperti pada jari asli
  4. Adanya kuku yang bisa diperlakukan sebagaimana kuku asli ( misalnya diberi pacar kuku )
  5. Terdapat lipatan-lipatan kulit seperti kulit asli
  6. Terdapat ruas-ruas jari
  7. Warna jari yang disesuaikan dengan warna jari asli

Dalam pembuatan jari palsu ada beberapa aspek petimbangan yang dilakukan oleh pengrajin jari palsu murah agar jari palsu memiliki ketepatan jenis, keakuratan ukuran dan kenyamanan ketika digunakan.

hal tersebut akan memberikan jari palsu yang dapat berfungsi optimal dalam menyempuranakan jari palsu yang hilang sehingga pasien jari palsu lebih percaya diri.

Beberapa aspek petimbangan diantaranya :

  1. Level amputasi atau kececatan
  2. Kondisi stump
  3. Ukuran stump dan jari normal
  4. Penyebab kecacatan
  5. Jenis kelamin (jari palsu laki-laki dan perempuan memiliki cirri khas yang berbeda)
  6. Warna kulit

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id