jari palsu untuk jari tangan

Jari palsu untuk jari tangan

Jari palsu untuk jari tangan merupakan jari palsu yang digunakan untuk mengantikan jari yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir pada jari tangan. Jari palsu untuk jari tangan akan dibuat dengan bentuk dan ukuran yang meyerupai jari yang dibutuhkan dan sesuai dengan keinginan.

Jari palsu untuk jari tangan memiliki spesifikasi sebagai berikut :

  1. Sesuai dengan level amputasi atau kecacatan
  2. Ukuran yang sesaui ukuran jari normal pasien
  3. Bentuk jari palsu disesuaian dengan bentuk jari yang dibutuhkan baik jari jempol, jari manis, jari kelingking, jari telunjuk atau jari tengah
  4. Jari palsu terdapat pori – pori yang menyerupai jari asli
  5. Terdapat urat atau nampak otot seperti pada jari asli
  6. Adanya kuku yang bisa diperlakukan sebagaimana kuku asli ( misalnya diberi pacar kuku )
  7. Terdapat lipatan-lipatan kulit seperti kulit asli
  8. Terdapat ruas-ruas jari
  9. Warna jari yang disesuaikan dengan warna jari asli

Dengan sepesifikasi diatas diharapkan jari palsu untuk jari tangan memiliki fungsi yang maksimal yaitu sebagai penyempurna tampilan jari tangan sehingga pengguna jari palsu lebih pecaya diri.

Pasien jari palsu untuk mendapatkan jari palsu untuk jari tangan dapat melakukan pemesanan ke pembuat jari palsu JOP yang membuat berbagai jenis jari palsu baik jari palsu lokal atau jari palsu import.

Pemesanan dapat dilakukan dengan cara datang langsung ke alamat pembuat kaki palsu JOP yang berkantor pusat di Madiun Jawa Timur yang melayani pesanan dari seluruh wialayah indonesia

Pemesanan dengan sistem online , pemesanan dengan cara ini sangat mudah di lakukan . cara ini cocok dipilih oleh pasien jari palsu yang memiliki tempat tinggal yang jauh dengan tempat bengkel jari palsu.

Cara pemesanan dengan sistem online dengan melakukan beberapa langkah diantaranya :

  • Penentuan Janis dan bentuk jari palsu
    • Jenis jari palsu (jari palsu satu ruas jari, jari palsu satu jari, jari palsu sebagian jari dan jari palsu semua jari)
    • Bentuk jari palsu (jari jempol, jari telunjuk, jari tengah, jari manis dan jari kelingking)
  • Jari palsu untuk jari tangan atau jari untuk kaki karena bentuk jari palsu untuk jari tangan memiliki bentuk yang beda dengan jari kaki.
  • Jenis kelamin, hal ini dikarenkaan bentuk dari jari baik laki-laki dan perempuan memiliki cirri khas yang berbeda
  • Ukuran stump (panjang, bentuk, diameter stump )
  • Ukuran jari asli atau jari normal (panjang dan diameter jari )
  • Penampilan fisik (dengan cara pengiriman foto yang melakukan pemesanan jari palsu secara online )

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id