jari palsu Wonogiri

Jari palsu Wonogiri

Pasien jari palsu Wonogiri melakukan pemesanan jari palsu di pembuat jari palsu JOP yang berkantor pusat di Madiun Jawa Timur yang melayani pembuatan jari palsu dari seluruh wilayah Indonesia termasuk pasien jari palsu Wonogiri.

Pasien jari palsu Wonogiri membutuhkan jari palsu yaitu dengan level amputasi satu jari yaitu jari palsu telunjuk untuk jari tangan. Pasien jari palsu Wonogiri membutuhkan jari palsu dikarenakan kecelakaan lalulintas yang menyebabkan kehilangan jarinya.

Jari palsu ada dua jenis berdasarkan jenis komponen yaitu jari palsu local dan jari palsu import, pasien jari palsu Wonogiri memesan jari palsu local dikarenkaan jari palsu local memilii harga yang lebih murah dibandingkan dengan jari palsu import.

Pembuat jari palsu JOP akan membuat jari palsu local jika ada pemesanan sehingga jari palsu memang dibuat seindah asli jari palsu pasien. Dengan spesifikasi berikut :

  1. Jari palsu terdapat pori – pori yang menyerupai jari asli
  2. Terdapat urat atau nampak otot seperti pada jari asli
  3. Adanya kuku yang bisa diperlakukan sebagaimana kuku asli ( misalnya diberi pacar kuku )
  4. Terdapat lipatan-lipatan kulit seperti kulit asli
  5. Terdapat ruas-ruas jari
  6. Warna jari yang disesuaikan dengan warna jari asli

Fungsi jari palsu yaitu untuk menyempurnakan tampilan jari tangan atau jari kaki yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir yang dibuat dengan seindah aslinya. Pembuatan jari palsu disesuikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan pasien jari palsu Wonogiri.

Untuk pasien Wonogiri ini melakukan pemesanan secara langsung yaitu dengan datang langsung ketempat pembuatan jari palsu yang beralamatkan di Madiun Jawa Timur. Nah untuk pengguna jari palsu untuk mendapatkan jari palsu dengan lebel JOP dapat melakukan pemesanan secara langsung dan pemesanan secara online. Pemesanan secara online lebih mudah yaitu dengan melakukan beberapa langkag yang akan dipandu oleh ahli JOP dengan menggunakan media komunikasi yang tersedia. Langkah-langkah tesebut diantaranya :

  • langkah pertama pertama yaitu : Penentuan jenis jari palsu berdasarkan level amputasi atau kecacatan

 

  1. Jari palsu satu ruas jari
  2. Jari palsu satu jari
  3. Jari palsu sebagian jari
  4. Jari palsu semua jari

Jari palsu untuk jari tangan atau jari kaki baik jari jempol, jari telunjuk, jari tengah, jari manis maupun jari kelingking untuk jari palsu atau jari tangan karena jari tangan dan jari kaki itu memiliki bentuk yang sangat jauh berbeda , jadi pada tahap ini harus benar-benar diperhatikan.

  • Langkah kedua yaitu : Penentuan jenis kelamin

Jenis kelamin ini akan mentukan bentuk dan spesifikasi dari jari palsu, karena jari wanita dan laki-laki itu memiliki ciri khas  yang berbeda tahap ini jangan sampai salah jangan sampai keliru

  • langkah ketiga : Pengukuran

Nah tahap Pengukuran ini merupakan tahap yang serius yang harus dilakukan dengan baik karena jika jari palsu kekecilan jari palsu tidak akan bisa masuk dan jika jari palsu  kebesaran jari palsu akan lepas dan tentu tidak nyaman saat digunakan, pengukuran ini  meliputi :

  • Ukuran stump (panjang stump dan diameter stump)
  • Ukuran jari normal (panjang jari dan diameter jari)

 

  • Langkah keempat yaitu : Pengiriman foto

Pada tahap ini sangatlah membutuhkan kecanggihan alat komunikasi, pengiriman foto ini meliputi foto jari yang hilang dan jari yang normal. pengiriman Pengirima foto ini dimaksudkan untuk menyamakan tampilan fisik dari jari palsu Yaitu :

  • Werna jari palsu
  • Bentuk lipatan-lipatan kulit
  • Warna kuku
  • Dan penampilan fisik lain

Setelah langkah tersebut dilakukan baru proses pembuatan akan dilakukan. Proses pembuatan jari palsu juga membutuhkan waktu yang berbeda-beda disesuaikan dengan jenis jari palsu yang dibutuhkan.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id