pembuat jari palsu Jakarta

Pembuat jari palsu Jakarta

pembuat jari palsu Jakarta yang berlebel JOP Solutions merupakan pembuat jari palsu yang berkantor pusat di Madiun Jawa Timur yang membuat ragam jenis jari palsu untuk pasien jari palsu di Jakarta atau daerah lain.

pembuat jari palsu jakarta

Proses pembuatan di lakukan di bengkel jari palsu yaitu di Madiun Jawa Timur, pembuat jari palsu Jakarta membuat ragam jenis jari palsu dibuat disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan pasien jari palsu. Jenis jari palsu diantaranya :

Jenis jari palsu diantaranya :

  • Jari palsu satu ruas jari
  • Jari palsu satu jari
  • Jari palsu sebagian jari
  • Jari palsu semua jari

Bentuk jari palsu disesuaikan dengan bentuk jari palsu yang hilang seperti jari jempol, jari telunjuk, jari tengah, jari manis dan jari kelingking, setiap bentuk dari jari palsu memiliki bentuk yang  memiliki ciri khas masing-masing yang dibuat sesuai dengan kebutuhan baik untuk jari kaki atau jari tangan.

Jenis jari palsu yang dihasilkan pembuat jari palsu JOP adalah jari palsu lokal dengan bahan pembuat silicon import sehingga kualitas tak kalah dengan jari palsu import yang tentu memiliki harga yang jauh lebih terjangkau dengan spesifikasi seindah aslinya.

Fungsi dari jari palsu  yaitu sebagai penyempurna tampilan jari sehingga jari palsu akan memberikan kepercayaan diri saat berinteraksi dengan orang lain. Agar fungsi jari palsu dapat maksimal ada beberapa aspek pertimbangan yang dilakukan  oleh pembuat jari palsu Jakarta sebelum proses pembuatan jari palsu, diantaranya :

  • level amputasi atau kececatan
  • kondisi stump
  • level aktifitas
  • penyebab kecacatan atau amputasi
  • jenis kelamin (untuk menentukan bentuk jari palsu kerena cirri khas jari laki-laki berbeda dengan perempuan dan sebaliknya)
  • warna kulit
  • ukuran jari normal

Seseorang membutuhkan jari palsu banyak penyebabnya dikarenakan kecelakaan, penyakit atau memang kurang sejak lahir hal ini terjadi karena tidak bertumbuh dengan baik waktu didalam kandungan. Karena banyak faktor inilah pembuat jari palsu akan terus mengembangkan inovasi jari palsu agar berfungsi dengan baik.

Pembuat jari palsu Jakarta akan membuat jari palsu dengan memiliki jari palsu mirip asli dengan keakuratan ukuran sehingga nyaman digunakan. Kenyamanan saat digunakan tentu jari palsu akan berfungsi dengan maksimal sebagai penyempurna tampilan jari tangan atau jari kaki.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id