foto jari palsu

Foto jari palsu

Berbagai jenis jari palsu dibuat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan pasien jari palsu, dengan adanya foto jari palsu pasien dapat melihat spesifikasi jari palsu yang di hasilkan.

foto jari palsu

Jenis jari palsu  berdasarkan level amputasi atau kecacatan diantaranya :

  • Jari palsu satu ruas jari
  • Jari palsu satu jari
  • Jari palsu sebagian jari
  • Jari palsu semua jari

Baik untuk jari kaki atau jari tangan meliputi bentuk dari jari asli yaitu jari jempol, jari telunjuk, jari tengah, jari manis dan jari kelingking semua dibuat sesuai dengan kebutuhan.

Contoh jari palsu berupa foto jari palsu dapat dijadikan pertimbangan sebelum proses pembuatan jari palsu, dengan tujuan mengurangi kekecewaan pasein jari palsu.

Tentu keyakinan pemesan jari palsu juga ditentukan adanya foto jari palsu yang dapat dijadikan bukti jari palsu yang akan dihasilkan memiliki spesifikasi yang mirip asli dan sebagi contoh bentuk jari palsu yang dibutuhkan. spesifikasi jari palsu diantaranya :

  1. Jari palsu terdapat pori – pori yang menyerupai jari asli
  2. Terdapat urat atau nampak otot seperti pada jari asli
  3. Adanya kuku yang bisa diperlakukan sebagaimana kuku asli ( misalnya diberi pacar kuku )
  4. Terdapat lipatan-lipatan kulit seperti kulit asli
  5. Terdapat ruas-ruas jari
  6. Warna jari yang disesuaikan dengan warna jari asli

Fungsi dari jari palsu  yaitu sebagai penyempurna tampilan jari sehingga spesifikasi jari palsu mirip asli sangat mempengarui kualitas dari jari palsu.

Pasien kaki palsu dapat melakukan pemesanan jari palsu yang dibutuhkan  ke pembuat jari palsu lokal dengan lebel JOP dengan melakukan pemesanan dengan mudah yaitu dapat dengan cara datang langsung ketempat pembuatan atau bengkel jari palsu dan dengan melakukan pemesanan secara online yang mudah dilakukan yaitu dengan melakukan beberapa langkah yang akan di pandu oleh ahli JOP.

Langkah pemesanan jari palsu secara online diantaranya :

  1. Penentuan jenis jari palsu berdasarkan level amputasi atau kecacatan
  2. Jenis kelamian pemesanan (laki-laki atau permpuan)
  3. Pengukuran (stump dan jari normal)
  4. Pengiriman foto (stump dan jari normal) untuk menetukan :
    • Werna jari palsu
    • Bentuk lipatan-lipatan kulit
    • Warna kuku
    • Dan penampilan fisik lain
  5. Proses pembuatan
  6. Pengiriman

Dengan pemesanan secara online hasil dari jari palsu berupa foto jari palsu akan di perlihatan dengan mengirim foto jari palsu sebelum dilakukan tahap pengiriman. Hal ini bertujuan agar jari palsu yang dihasilkan sudah sesuai dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan dengan pasien jari palsu.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id