harga jari palsu lokal

Harga jari palsu lokal

Jari palsu lokal merupakan jari palsu yang dibuat oleh pembuat jari palsu di indonesie, pembuat jari palsu di indonesia yang berkantor pusat di Madiun Jawa Timur dengan lebel JOP. Pembuat jari palsu JOP melayani pembuat jari palsu lokal untuk pasien  dari seluruh wilayah indonesia. Harga jari palsu lokal bervariasi namun jari palsu lokal tetap memiliki harga yang lebih murah dibandingkan dengan jari palsu import.

harga jari palsu lokal

Harga jari palsu lokal dibedakan pada jenis jari palsu yang dibutuhkan  berdasarkan level amputasi atau kurang sejak lahir, dianataranya :

  • Jari palsu satu ruas jari
  • Jari palsu satu jari
  • Jari palsu sebagian jari
  • Jari palsu semua jari

Setiap jenis palsu membutuhkan bahan pembuatan yang beragam sehingga harga jari palsu lokal juga disesuaikan dengan kebutuhan bahan pembuat yang digunakan.

Pembuat jari palsu akan membuat jari palsu baik untuk jari tangan atau untuk jari kaki disesuaikan dengan kebutuhan.

Jari palsu palsu yang baik berfungsi untuk menyempurnakan tampilan jari sehingga pengguna jari palsu akan lebih percaya diri saat berinteraksi dengan orang lain.

Spesifikasi jari palsu lokal diantaranya :

  1. Jari palsu terdapat pori – pori yang menyerupai jari asli
  2. Terdapat urat atau nampak otot seperti pada jari asli
  3. Adanya kuku yang bisa diperlakukan sebagaimana kuku asli ( misalnya diberi pacar kuku )
  4. Terdapat lipatan-lipatan kulit seperti kulit asli
  5. Terdapat ruas-ruas jari
  6. Warna jari yang disesuaikan dengan warna jari asli

Pembuat jari palsu lokal JOP akan memberikan harga jari palsu lokal dengan harga yang terjangkau agar pengguna jari palsu dapat memiliki jari sesuai dengan kemampuan perekonomian di indonesia. dibanding dengan harga jari palsu import, harga jari palsu lokal jauh lebih murah.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id