tempat pembuatan jari palsu di Madiun

Tempat pembuatan jari palsu di Madiun

Tempat pembuatan jari palsu di Madiun merupakan bengkel pembuatan atau workshop pembuatan jari palsu yang ada di Madiun dengan lebel JOP solutions yang membuat regam jenis jari palsu sesuai dengan kebutuhan.

tempat pembuatan jari palsu di Madiun

Ragam jenis jari palsu yang dibuat ditempat pembuatan jari palsu di Madiun yaitu jari palsu satu ruas jari, jari palsu satu jari, jari palsu sebagain jari, jari palsu semua jari untuk jari tangan atau jari kaki.

di tempat pembuatan jari palsu di Madiun ragam jenis jari palsu dibuat yang memiliki spesifikasi yang mirip dengan asli meliputi :

  1. Sesuai level amputasi atau kecacatan
  2. Jari palsu terdapat ruas jari
  3. Jari palsu terdapat lipatan – lipatan menyerupai lipatan jari asli
  4. Terdapat kuku yang dapat diperlakukan sebagaimana kuku asli (diberi pacar kuku)
  5. Warna sesuai dengan warna jari asli
  6. Ukuran yang sesuai dengan jari palsu

Dengan tingkat kemiripan jari palsu dengan jari asli akan memberikan tampilan yang  dapat menyempurnakan jari tangan maupun jari kaki yang berfungsi untuk menambah kepercayaan diri saat berinteraksi dengan orang lain. fungsi dari jari palsu adalah sebagai kosmetik sehingga tampilan fisik yang mirip dengan asli sangat mempengarui fungsi jari palsu.

Tempat pembuatan jari palsu Madiun dimana dilakukan proses pembuatan jari palsu, sebelum proses pembuatan jari palsu beberapa aspek pertimbangan yang dilakukan agar didapatkan jari palsu yang sesuai dengan kebutuhan dan nyaman digunakan sehingga akan berfungsi dengan maksimal. Beberapa aspek pertimbangan tersebut diantaranya :

  • level amputasi atau kececatan
  • kondisi stump (bentuk dan ukuran stump)
  • level aktifitas
  • penyebab kecacatan atau amputasi
  • jenis kelamin (untuk menentukan bentuk jari palsu kerena ciri khas jari laki-laki berbeda dengan perempuan dan sebaliknya)
  • kondisi jari normal (bentuk, ukuran, warna dan sepesifikasi yang lain)

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id