jual jari palsu Jakarta

Jual jari palsu Jakarta

JOP jual jari palsu Jakarta untuk pasien jari palsu Jakarta yang kehilangan jari baik untuk jari tangan ataupun jari kaki. jari palsu akan dibuat sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pasien jari palsu sehingga setiap jari palsu akan memiliki ukuran dan spesifikasi yang berbeda-beda hal ini dikarenakan setiap pasien jari palsu memiliki keluhan dan bentuk yang berbeda.

jual jari palsu jakarata

JOP berkantor pusat di Madiun Jawa Timur yang jual jari palsu Jakarta yang memiliki spesifikasi mirip dengan aslinya, diantaranya :

  1. Sesuai level amputasi atau kecacatan yaitu ibu jari
  2. Jari palsu terdapat ruas jari
  3. Jari palsu terdapat lipatan – lipatan menyerupai lipatan jari asli
  4. Terdapat kuku yang dapat diperlakukan sebagaimana kuku asli (diberi pacar kuku)
  5. Warna sesuai dengan warna jari asli
  6. Ukuran yang sesuai dengan jari palsu

Fungsi jari palsu ialah untuk kosmetik yang akan menyempurnakan tampilan jari asli dan juga membantu untuk melakukan mengambil benda ringan atau melakukan aktifitas sederhana sepeti melakukan jabat tangan.

JOP jual jari palsu Jakarta dengan sistem online hal ini bertujuan agar pengguna jari palsu dapat dengan mudah mendapatkan jari palsu yang diinginkan sesuai kebutuhan tanpa harus direpotkan datang ke bengkel jari palsu. pemesanan secara online sangat mudah dilakukan yaitu penentuan jenis jari palsu dan ukuran akan dipandu langsung oleh ahli JOP sedangkan untuk penyamaan bentuk dan warna pasien jari palsu tinggal mengirimkan foto tangan nya melalui media komuniksi yang sudah canggih sekarang ini seperti WA, BBM, LINE, TELEGRAM dan lain-lain.

JOP jual jari palsu Jakarta yang dibuat dengan detail sehingga jari palsu yang dihasilkan dapat memberikan jari palsu yang nyaman sehingga jari palsu dapat berfungsi sesuai dengan kondisi dan kebutuhan pasien.

Beberapa hal yang mempengaruhi kenyamanan jari palsu adalah :
  1. Bahan pembuat yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan pasien
  2. Desain yang tepat sesuai kebutuhan dan keinginan pasien
  3. Ukuran yang akurat menciptakan keseimbangan
  4. Penampakan fisik jari palsu mirip asli sehingga lebih percaya diri

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id