pasien jari palsu semua jari

Pasien jari palsu semua jari

Berbagai jenis jari palsu dapat dibuat oleh pembuat jari palsu JOP salah satunya jari palsu untuk semua jari. Paisen jari palsu semua jari ini membutuhkan jari palsu yang dikarenakan kekurangan  sejak lahir.

pasien jari palsu semua jari

Paisen jari palsu semua jari ini adalah anak-anak yang notabene membutuhkan jari palsu agar selebih percaya diri saat bermain dengan teman-temannya. Namun jenis jari palsu untuk anak ini akan cenderung akan cenderung mengalami perubahan disesuikan dengan ukuran tangan yang semakin membesar beriring dengan masa pertumbuhan.

Paisen jari palsu semua jari ini berasal dari jawa barat yang melakukan pemesanan secara langsung ke bengkel jari palsu di Madiun Jawa Timur. Sehingga penentuan jenis , desain, ukuran jari palsu dapat langsung di tentukan oleh pasien jari palsu semua jari ini.

Pembuat jari palsu memberikan pilihan tehadap pasien jari palsu untuk menentukan jari palsu lokal atau import yang diinginkan. untuk jari palsu import desain dan warna jari palsu dipilih berdasarkan stock yang telah tersedia dengan harga yang lebih mahal dibanding dengan jari palsu lokal.

Untuk jenis jari palsu semua jari ini akan dibuat langung oleh pembuat jari palsu karena memang paisen jari plasu semua jari ini memilih jari palsu lokal karena dapat disesuaikan dengan keinginan pasien jari palsu itu sendiri.

Untuk mendapatkan jari palsu yang sesuai keinginan dan juga memiliki fungsi dan penampilan fisik yang baik beberapa aspek pertimbangkan  diantaranya :

  1. Level amputasi atau kecacatan
  2. Warna kulit pasien
  3. Kondisi stump
  4. Ukuran jari asli pasien
  5. Kuku
  6. Lipatan – lipatan pada ruas jari ataupun permukaan kulit

Jari palsu Bandung dibuat semirip mungkin dengan jari asli dan JOP  membuat jari palsu dengan target kenyaman agar pengguna jari palsu akan lebih percaya diri saat memakai jari palsu.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id