cara membuat jari palsu

Cara membuat jari palsu

Jari palsu yang berkualitas dan memiliki fungsi yang baik tentu ditentukan dari proses pembuatan jari palsu yang tepat sesuai dengan cara membuat jari palsu  sehingga akan didapatkan jari palsu yang memiliki kenyamanan dan akan berfungsi dengan baik sesuai harapan .

cara membuat jari palsu

Jari palsu merupakan alat ganti gerak tubuh bagian atas yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir untuk jari tangan atau jari kaki yang berfungsi untuk menambah penampilan fisik sehingga lebih percaya diri saat berinteraksi dengan orang lain.

Cara membuat jari palsu palsu memiliki tahan-tahap proses pembuatan. Proses pertama awal pembuatan adalah melihat dan mengamati kondisi pasien untuk menentukan jenis jari palsu yang sesuai dengan kebutuhan. setelah Janis didapat proses pembuatan pun dilakukan.

Penentuan Jenis jari palsu yang dibuat berdasarkan level amputasinya :

  • Jari palsu satu ruas jari
  • Jari palsu satu jari
  • Jari palsu semua jari
  • Jari palsu sebagian jari

Setelah jenis jari palsu ditentukan yaitu dilakukan proses pembuatan jari palsu yang akan akan melibatkan pasien jari palsu dan pembuat jari palsu agar jari palsu hasilkan sesuai keinginan. cara membuat jari palsu ialah :

  1. Pengukuran

Pengukuran ini ialah penentuan pencetakan sehingga didapatkan jari palsu yang memiliki ukuran yang sesuai dengan memilih jari asli sebagai pencetaknya bisa dengan menggunakan jari pasien langsung atau dengan jari orang lain yang memiliki ukuran yang sama. Dalam pengukuran ini akan didapatkan ukuran yang sesuai, bentuk jari palsu yang dinginkan dan juga dalam proses ini akan didapatkan kemiripan dengan jari asli.

  1. Pencetakan jari

Pencetakan jari ini dengan bahan silicon dan juga bahan pendukung lainya ditahap ini di tentukan warna  pada jari palsu yang dihasilkan dan juga kesempurnaan dari bentuk jari palsu sehingga pada tahap ini cara membuat jari palsu harus detail dan teliti.

  1. Finishing

Pengematan tangan palsu yang dihasilkan sesuai dengan tampilan tangan palsu lebih baik dan menyerupai tangan palsu.

Cara membuat jari palsu yang tepat tentu akan menghasilkan tangan palsu yang baik, berfungsi dengan maksimal dan jari palsu pengguna akan lebih percaya diri.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id