jari palsu lokal

Jari palsu lokal

Jari palsu lokal adalah alat ganti jari tangan atau kaki yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir dengan proses pembuatan di dalam negeri dengan bahan pembuatannya dengan komponen import dan lokal.

jari palsu lokal

jari palsu lokal adalah silicon import yang dilakukan proses pembuatan dilakukan di bengkel pembuatan jari palsu Madiun Jawa Timur dengan lebel JOP solutions. Jari palsu lokal memiliki harga jari palsu yang lebih murah dibandingkan dengan jari palsu import karena komponen nya sudah mahal dan ditambah biaya pengiriman.

Berbagai jenis jari palsu berdasarkan level amputasi, diantaranya :

  • Jari palsu satu ruas jari
  • Jari palsu satu jari
  • Jari palsu semua jari
  • Jari palsu sebagian jari

Tangan palsu lokal juga memiliki spesifikasi dengan jari palsu import yaitu :

  1. Sesuai level amputasi
  2. Warna sesuai kulit pasien
  3. Ukuran sesuai jari asli pasien
  4. Bentuk kuku , warna Kuku (diberi cet kuku atau seperti kuku asli disesuaikan dengan kebutuhan)
  5. Lipatan – ipatan pada ruas jari ataupun permukaan kulit yang sama dengan jari asli

Kelebihan jari palsu lokal dibandingkan dengan jari palsu import ialah warn, bentuk, ukuran sama dengan jari asli karena pembuatan lansung melibatkan pasien jari palsu. harga jari palsu yang ditawarkan juga lebih murah dibandingkan jari palsu import.

Sebelum pembuatan jari palsu lokal hal yang perlu di pertimbangkan guna mendapatkan jari palsu yang berfungsi dengan baik diantaranya :

  1. Level amputasi atau kecacatan
  2. Warna kulit pasien
  3. Kondisi stump
  4. Ukuran jari asli pasien
  5. Kuku
  6. Lipatan – lipatan pada ruas jari ataupun permukaan kulit

Jari palsu lokal dibuat semirip mungkin dengan jari asli dan JOP  membuat jari palsu dengan target kenyaman agar pengguna jari palsu akan lebih percaya diri saat memakai jari palsu.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id