Categories: Kategori 1

Inilah Tampilan Saat Memakai Jari Jempol Palsu

Inilah Tampilan Saat Memakai Jari Jempol Palsu

Jari Palsu – Mengalami amputasi pada jari tentunya berdampak pada kepercayaan diri seseorang, sebeb itulah dibutuhkaannya pengganti jari yang bis amendukung fungsional sebagai penyempurna tampilan jari yang hilang tersebut.

Pengganti jari yang biasa di sebut dengan jari palsu sekarang ini sudah mudah di pesan, baik untuk jari tangan ataupun jari kaki. Banyak sekali jenis jari palsu yang di produksi oleh tim JOP Indonesia dengan memperhatikan berbagai aspek baik dari jenisnya, ukuranya, bentuk dan tampilannya.

Jenis dari jari palsu sendiri disesuaikan dengan level amputasi yang dialami seperti amputasi setengah ruas yang membutuhkan jenis jari palsu model setengah jari, amputasi jari satu dengan sisa stump satu ruas yang membutuhkan jari palsu dengan model satu jari utuh, amputasi jari habis tanpa sisa atau tanpa stump yang membutuhkan jari palsu model kait atau slongkopan, amputasi jari lebih dari satu jari yang membutuhkan jari palsu model selongkopan atau glove.

Setiap jenis jari palsu tersebut akan di pilih sesuai dengan kondisi dari level amputasi yang dialami, setiap pemesan bisa melakukan konsultasi secara langsung atau pun online untuk bisa menentukan jenis jari palsu yang mana yang paling tepat.

Sedangkan untuk bentuk jari palsu sendiri juga di buat sesuai dengan jari yang dibutuhkan baik bentuk jari jempol, telunjuk, tengah, manis atau kelingking. Nah, disini saya akan membahas tentang bentuk dari jari palsu jempol pada jari kaki dengan level amputasi sisa satu ruas.

Inilah tampilan saat memakai kaki palsu jempol yang bisa Anda jadikan referensi bila mengalami level amputasi yang sama.

Tampilan jari palsu akan di sesuaikan dengan tampilan jari asli, walau tidak sama persis namun akan di buat mirip asli. Anda tidak perlu khawatir soal warnanya karena akan di dipilih warna mana yang paling mendekati warna kulit asli, ada contoh warna yang bisa di pilih oleh Anda langsung ataupun di sarankan oleh kami. Setiap jari palsu akan di produksi dengan disesuaikan akan kebutuhan, kondisi dan keinginan sehingga pemakaiannya akan mendukung kepercayaan diri yang tentunya sebagai penyempurna tampilan karena jari yang hilang.

Anda yang sekarang ini membutuhkan jari palsu, silahkan bisa menghubungi kontak kami atau kunjungi alami workshop kami. Dengan nomor dan alamat tertera di bawah ini.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun             

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  GRIYA ASRI BANJARARUM Blok C Nomor 10 Boro Panggung RT 01 RW 16, Banjararum, Kacamatan Singosari, Kabupaten MALANG – Jawa Timur , Kode pos 65153

WORKSHOP CABANG JOP Solo

JL. Gedongan Raya, Desa Gedongan, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar – Jawa Tengah

WORKSHOP CABANG JOP Surabaya

 Perumahan Griya Surya Nata Blok i3 No. 6 Sumberejo, Pakal, Surabaya (Belakang Terminal Binowo)

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk silahkan klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca juga : jari palsu seindah aslinya di Madiun

admin

Recent Posts

Anda Dari Luar Jawa, Begini Cara Memesan Jari Palsu

Anda Dari Luar Jawa, Begini Cara Memesan Jari Palsu Jari Palsu Online – JOP Indonesia…

2 years ago

Begini Cara Yang Mudah Untuk Memilih Jari Palsu

Begini Cara Yang Mudah Untuk Memilih Jari Palsu Kaki Palsu Modern – seseorang mengalami amputasi…

2 years ago

Harapan Ketika Menggunakan Jari Palsu

Harapan Ketika Menggunakan Jari Palsu Jari Palsu – Memakai jari palsu tentu menjadi keinginan seseorang…

2 years ago

Inilah Ragam Jenis Jari Palsu Yang Bisa di Pesan Sesuai Kebutuhan

Inilah Ragam Jenis Jari Palsu Yang Bisa di Pesan Sesuai Kebutuhan Jari Palsu – Kehilangan…

2 years ago

Best Seller, Jari palsu Seindah Aslinya di Madiun

Best Seller, Jari palsu Seindah Aslinya di Madiun Jari Palsu – Bisa kembali beraktifitas dengan…

2 years ago

Apa yang Akan Terjadi Setelah Seseorang Mengalami Amputasi Jari?

Apa yang Akan Terjadi Setelah Seseorang Mengalami Amputasi Jari? Jual Jari Palsu – Amputasi pada…

2 years ago