Categories: Kategori 1

Ingin Menggunakan Jari Palsu? Wajib Baca Berikut Ini

Ingin Menggunakan Jari Palsu? Wajib Baca Berikut Ini

Jual Jari Palsu – Pada dasarnya, prostesis jari silikon cocok untuk siapa saja yang ingin mengganti jari yang hilang (tergantung keadaan). Setiap prostesis jari silikon dibuat khusus – sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pribadi Anda dalam batas yang memungkinkan.

Teknologi sudah semakin canggih, telah dapat dimanfaatkan oleh semua orang juga tidak terkecuali untuk pasien amputasi. Para pasien amputasi sekarang sudah bisa memanfaatkan teknologi dari ahli prostesis yang biasanya jual jari palsu di GOJOP cukup dengan menghubungi mereka via WhatsApp.

Memesan jari bisa dilakukan dengan mudah bisa dengan cara langsung ataupun dengan cara online yang mendukung kemudahan dalam  mwmiliki kaki palsu yang di butuhkan.

Struktur Jari Palsu

Setiap prostesis silikon unik. Struktur prostesis jari silikon Anda tergantung pada bentuk dan panjang sisa anggota badan. Jika lebih dari 2 cm, prostesis jari biasanya dapat dibuat. Jika seluruh jari hilang, jari atau tangan yang berdekatan harus digunakan untuk memastikan dukungan yang memadai untuk protesa. Khususnya untuk sisa tungkai pendek, dukungan yang memadai sangat penting untuk mencapai pegangan yang stabil dengan prostesis. Kontak dengan anggota tubuh yang tersisa dan bentuk prostesis penting untuk memastikan bahwa Anda dapat menggenggam dengan aman nanti. Jika amputasi tangan sebagian terjadi, orang yang terkena akan dipasangi prostesis tangan sebagian.

Apa fungsi jari atau prostesis tangan parsial Anda pada akhirnya bergantung pada banyak faktor yang berbeda. Secara umum, penting bahwa kebebasan bergerak yang tersisa harus ditingkatkan, tidak dibatasi. Hanya prosthetist Anda yang dapat memberi tahu Anda dengan tepat opsi apa yang Anda miliki.

Bagaimana saya bisa mendapatkan prostesis silikon?

Konsultasikan dengan Tim Medis Pilihan Anda

Pada janji temu pertama Anda di perusahaan pemasok medis pilihan Anda, ahli prostetik Anda akan memberi tahu Anda tentang pilihan yang tersedia. Selain itu, persyaratan prostesis silikon Anda akan ditentukan. Anda dapat dengan bebas memilih prosthetist. Anda harus mencari seseorang yang memiliki banyak pengalaman dengan prostesis silikon. Untuk gambaran umum tentang prosthetist berpengalaman di daerah Anda, lihat bagian “Mencari ahli”. Setelah Anda memutuskan prostesis, Anda akan memiliki janji temu kedua di perusahaan pemasok medis. Pengukuran akan dilakukan. Prostetis akan mengukur tangan Anda, membuat kesan, dan mengambil gambar. Sebuah protesa percobaan akan dibuat berdasarkan data ini.

Tak lama kemudian, Anda akan menerima prostesis percobaan untuk dipakai dan diuji selama 2-4 minggu. Penting bagi Anda untuk mencoba posisi jari dalam berbagai situasi sehari-hari. Ini adalah satu-satunya cara untuk mengetahui posisi jari yang optimal untuk Anda. Prostesis percobaan juga digunakan untuk menguji kecocokan yang tepat untuk anggota tubuh yang tersisa sehingga Anda akan mendapat manfaat dari kenyamanan pemakai yang baik dalam jangka panjang. Bentuk dan panjang jari juga dapat diperiksa – dan dikoreksi jika perlu. Kerja sama Anda diperlukan – umpan balik Anda tentang posisi dan kecocokan jari sangat penting karena tidak ada perubahan yang dapat dilakukan setelah tahap ini.

Fungsi jari palsu sebagai kosmetik, harap dicatat bahwa prostesis adalah bantuan, tetapi tidak dapat sepenuhnya menggantikan fungsi kompleks tangan. Anda harus mengantisipasi batasan tertentu, bahkan dengan prostesis.

JOP Indonesia memproduksi jari palsu dengan metode pre order hanya melakukan proses pembuatan jari palsu setelah adanya proses pemesanan dan pengukuran. Hal ini mendukung ketepatan agar nyaman digunakan, tepat dan akurat.

Baca juga : Solusi untuk jari yang terpotong

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  Griya Banjar Arum Blok.C NO. 10 Boro Panggung RT 02 RW 16, Banjar Arum, Kacamatan Singosari, Kabupaten Malang – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Solo

JL. Gedongan Raya, Desa Gedongan, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar – Jawa Tengah

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau silahkan klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca juga : Perawatan pada jari yang terpotong

admin

Recent Posts

Anda Dari Luar Jawa, Begini Cara Memesan Jari Palsu

Anda Dari Luar Jawa, Begini Cara Memesan Jari Palsu Jari Palsu Online – JOP Indonesia…

2 years ago

Begini Cara Yang Mudah Untuk Memilih Jari Palsu

Begini Cara Yang Mudah Untuk Memilih Jari Palsu Kaki Palsu Modern – seseorang mengalami amputasi…

2 years ago

Harapan Ketika Menggunakan Jari Palsu

Harapan Ketika Menggunakan Jari Palsu Jari Palsu – Memakai jari palsu tentu menjadi keinginan seseorang…

2 years ago

Inilah Ragam Jenis Jari Palsu Yang Bisa di Pesan Sesuai Kebutuhan

Inilah Ragam Jenis Jari Palsu Yang Bisa di Pesan Sesuai Kebutuhan Jari Palsu – Kehilangan…

2 years ago

Best Seller, Jari palsu Seindah Aslinya di Madiun

Best Seller, Jari palsu Seindah Aslinya di Madiun Jari Palsu – Bisa kembali beraktifitas dengan…

2 years ago

Apa yang Akan Terjadi Setelah Seseorang Mengalami Amputasi Jari?

Apa yang Akan Terjadi Setelah Seseorang Mengalami Amputasi Jari? Jual Jari Palsu – Amputasi pada…

2 years ago