Solusi Untuk Jari yang Terpotong

Solusi Untuk Jari yang Terpotong

Jari Palsu Silikon – Kehilangan jari atau mengalami terpotongnya jari bisa terjadi pada siapa saja, baik karena sebab kecelakaan, sebab penyakit atau kurang sejak lahir. Seseorang yang mengalami terpotongnya jari akan mengalami penurunan tingkat kepercayaan diri sehingga banyak mengurangi aktifitas diluar. Untuk itulah setiap orang yang kehilangan jari akan membutuhkan dukungan dari teman, keluarga atau lingkungan untuk bisa berdamai dengan keadaan.

Mencapati tingkat estetik saja bisa menggunakan pemilihan jari palsu dimana merupakan solusi untuk jari yang terpotong paling mudah dan efektif tanpa trasplantasi atau pun metode lainnya. Cukup dengan proses pemakaian yang mudah anda bisa mendapatkan kepercayaan diri lagi. Teknik vakum merupakan metode terbaik saat menggunakan jari palsu.

Jari palsu produk JOP di fungsikan sebagai kosmetik yang mendukung kesempurnakan tampilan jari yang hilang sehingga mendukung fungsi maksimal ketikadigunakan.

Jari palsu  terdiri dari b erbagai pilihan jenis yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, meliputi :

Jari palsu satu ruas jari

Jari palsu dua ruas jari

Jari palsu satu penuh dengan slongkopan

Jari palsu dua, tingga dan 4 penuh slongkopan

Full jari palsu atau glove

Setiap jenis tersebut disesuaikan dengan tingkat amputasi, anda bisa langsung konsultasi ke kami untuk mendapatkan jari palsu yang paling tepat sesuai kebutuhan dan keinginan anda.

Jari manusia terdiri dari 5 jenis yaitu jari jempol, jari telunjuk, jari tengah, jari manis dan jari kelingking. Hal ini juga berbeda pada jari tangan atau jari kaki dan juga baik sebelah kiri atau sebelah kanan. Bantuk ini juga kami produksi dengan memperhatikan bentuk jari mana yang hilang. Anda tak perlu lagi khawatir, silahkan lihat gambar jari palsu diatas yang berebda-beda disesuaikan bentuk jari yang anda butuhkan.

Solusi untuk jari yang terpotong dengan penggunaan jari palsu semakin di minati baik dari dalam negeri atau luar negeri yang mana cara ini mudah dan praktis di lakukan. Harga yang terjangkau mendukung kemudahan dalam memiliki jari palsu ini.

baca juga : Perawatan pada jari yang terpotong

Mendapatkan jari palsu yang terbaik anda bisa pesan ke JOP indonesia.  proses pemesanan jari palsu bisa di lakukan dengan cara online ataupun offline. kunjungi paltfrom JOP di jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail akan jari palsu.

kunjungi alamat workshop kami juga di jl. kalimosodo no.77 kelurahan Josenan kecamatan Taman kota Madiun. lokasi bisa di akses pada google map yaitu pusat kaki palsu. hubungi nomor kontak  kami 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 , untuk mendapatkan informasi mendetail dengan mudah.

baca juga : jari palsu bisa di pesan secara online