Jari Palsu, Cara Pemakaian dan Pelempasannya

Jari Palsu, Cara Pemakaian dan Pelempasannya

Anda yang mengalami amputasi pada jari baik jari tangan atau jari kaki, sekarang ini tidak perlu khawatir karena kami JOP Indonesia telah berhasil memproduksi jari palsu yang berkulitas dan inovatif dengan beragam pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan. Jari palsu, cara pemakaian dan pelepasan cukup mudah di lakukan tanpa bantuan orang lain.

Jari palsu kami produksi dengan tujuan sebagai kosmetik untuk menutupi bagian yang hilang dan mendapatkan keseimbangan estetika. Ini membantu orang yang di amputasi dalam mengintegrasikan dirinya dalam lingkungan sosial, keluarga, dan pekerjaannya.

Jari palsu kami buat dengan bahan silikon yang . Bahan ini juga memiliki sifat elastis dan ketahanan putus yang sangat baik. Namun tetap ada berbagai perawatan khusus agar jari palsu tidak mudah rusak.

Baca juga : cara merawat jari palsu dengan tepat

Jari palsu kami buat dengan memiliki kemiripan seindah aslinya dengan 1tone warna mendekati dengan penampilan nyata dalam warna kulit, tekstur, dan kuku jari dengan  tampilan  khusus. Hal ini tentu akan menambah estetik saat digunakan sehingga akan sulit di bedakan akan prosthesis atau aslinya.

Cara pemasangan jari palsu bisa di lakukan dengan beberapa cara dan beravariasi disesuaikan dengan khasus yang dialami. Namun untuk aplikasi pemasangan yang paling mudah yaitu vakum yang mana penemapatan ini sangat mudah di lakukan, stump jari bisa di masukan langsung ke jari palsu dengan cara cukup di dorong saja tanpa takut longgar karena ukuran yang tepat walau penggunaan sehari-hari atau saat berjabat tangan dengan orang lain.

Setiap kaki palsu akan kami produksi sesuai kebutuhan dengan proses secara personal sehingga akan memberikan fungsi terbaik pada jari palsu yang akan mendukung kemudahan dalam ketepatan ukuran, bentuk, jenis dan tampilannya.

Pembuatan jari palsu membutuhkan waktu kurang lebih 1- 2minggu karena merupakan produk yang rumit akan ketelitian hasil nyatanya.

Mendapatkan Jari palsu  yang terbaik anda bisa pesan ke JOP indonesia.  proses pemesanan jari palsu bisa di lakukan dengan cara online ataupun offline. kunjungi paltfrom JOP di jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail akan jari palsu.

kunjungi alamat workshop kami juga di jl. kalimosodo no.77 kelurahan Josenan kecamatan Taman kota Madiun. lokasi bisa di akses pada google map yaitu pusat kaki palsu. hubungi nomor kontak  kami 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 , untuk mendapatkan informasi mendetail dengan mudah.

baca juga : glove jari kaki palsu silikon jop