Jari palsu bisa di pesan secara online

Jari palsu bisa di pesan secara online

Di masa pendemi ini segala aktifitas di luar rumah memang dibatasi termasukan juga kunjungan untuk mendapatkan prosthesis. Karena itulah kami tim JOP indonesia melayani pemesanan jari palsu dengan tepat sesuai kebutuhan secara online yaitu pasien tidak perlu datang ke alamat workshop JOP di Madiun.

Berikut ini merupakan cara yang bisa di lakukan untuk mendapatkan jari palsu yang anda butuhkan secara online.

  1. pastikan hubungi kami terlebih dahulu ke 081329259419 atau 085780000084 untuk melakukan konsultasi terkait kondisi untuk menentukan jenis jari palsu yang tepat
  2. Lakukan pengiriman foto jari yang di amputasi untuk memudahkan pemilihan jenis nya
  3. Lakukan pengukuran pada stump dan jari bentuk  yang sama dengan tepat sesuai panduan yang kami berikan, lakukan secara tepat dan telitit agar jari palsu yang kami produksi tepat sesuai dan nyaman digunakan
  4. Penntuan warna bisa di lakukan dengan pengiriman foto kulit jari atau bisa dengan mengirimkan contoh warna kulit berupa silikon yang kami kirimkan dan bisa anda kirimkan ulang mana yang tepat sesuai kulit anda

setelah tahapan tersebut tentu merupakan tahapan pembuatan yang membutuhkan waktu kurang lebih 1-2 minggu sesuai dengan jenis jari yang dibutuhkan namun tidak sampai 1 bulan.

proses online tentu dibutuhkan expedisi yang tepat yang bisa di pilih sesuai dengan expedisi yang anda pilih. pastika anda menerima jari palsu yang tepat sesuai kebutuhan anda, kami memberikan garansi dengan beberapa syarat dan ketentuan.

Pemesanan jari palsu bisa di lakukan dengan cara online ataupun offline. kunjungi paltfrom JOP di jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail akan jari palsu.

kunjungi alamat workshop kami juga di jl. kalimosodo no.77 kelurahan Josenan kecamatan Taman kota Madiun. lokasi bisa di akses pada google map yaitu pusat kaki palsu. hubungi nomor kontak  kami 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 , untuk mendapatkan informasi mendetail dengan mudah.