pesan jari palsu di jawa

Pesan jari palsu silikon di Jawa

Di Indonesia memang masih sulit dalam memesan jari palsu lokal, sementara ini hanya ada produsen jari palsu di Jawa yang siap membuat jari palsu dengan tepat sesuai dengan kebutuhan anda. Pembuatan jari palsu dengan menggunakan bahan silikon yang di proses secara manual dengan berbagai spesifikasi sebagai mana jari asli.

Spesifikasi tersebut meliputi warna jari palsu, bentuk, ukuran dan tampilannya yang mirip seperti jari asli baik dari kuku jari, ruas jari dan lainnya. Anda bisa lihat gambar berikut ini.

Pesan jari palsu silikon di Jawa bisa di lakukan dengan dua cara yaitu cara langsung dan cara online. Karena cara pemesanan yang mudah banyak diantara pasien yang memesan jari palsu di kami melakukan pemesanan online terutama untuk pemesan yang berasal dari luar provinsi atau luar pulau. Tidak hanya dari Indonesia saja kami sudah melayani pemesanan dari luar negeri seperti malaysia, taiwan dan beberapa negera lainnya.

Cara pesan jari palsu silikon di jawa baik online atau langsung bisa di lakukan dengan mudah. Untuk pemesanan langsung anda bisa memesan dengan cara datang  ketempat kami di kota Madiun provinsi Jawa Timur untuk melakukan beberapa tahapan proses pemesanan seperti penentuan jenis, pengukuran, penentuan warna dan beberapa lainnya yang akan kami pandu secara  menyeluruh.

Sedangkan untuk pemesanan secara online dimana prosesnya melewati media komunikasi yang tepat baik sms, telp, atau via media sosial seperti Whatsapp, Facebook, Instagram.

beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pemesanan dengan cara online diantaranya :

  1. Mengkonsultasikan kondisi pasien secara jelas
  2. Memberikan informasi yang dibutuhkan pembuat jari palsu
  3. Melakukan pengukuran sesuai petunjuk atau panduan dari ahli prosthesis
  4. Melakukan pertimbangan untuk menentukan jenis kaki palsu yang akan dibuat

Berbagai jenis jari palsu akan dibuat dengan target ketepatan jenis, kenyamanan ketika digunakan dan tampilan seindah aslinya yang mana hal ini bertujuan agar pasien dapat mendapatkan jari palsu yang tepat dan terbaik

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id