jari palsu dengan tampilan mirip jari asli

Jari palsu dengan tampilan mirip jari asli

Adanya jari palsu tentu akan memudahkan pasien di Indonesia untuk bisa memiliki alat sebagai pengganti jari yang hilang. Fungsi yang paling utama yaitu sebagai kosmetik yang akan mendukung kepercayaan diri penggunanya agar bisa kembali tampil percaya diri.

Dari segi ketepatan jenis, ukuran ataupun tampilan dalam memberikan jari palsu sangat mempengaruhi akan fungsi dari jari palsu . Dimana jari palsu dengan tampilan mirip jari asli dapat memberikan fungsi terbaik saat digunakan sehari-hari untuk mendukung kepercayaan diri pada setiap penggunanya.

Jari palsu dengan tampilan mirip asli dipengaru oleh berbagai faktor baik dari ketepatan jenis, ukuran, tampilan ataupun dari spesifikasi yang lain. Untuk lebih jelasnya anda bisa simak berikut ini.

Dari jenis jari palsu kami bedakan berdasarkan level amputasi yang dialami yaitu :

  1. Jari palsu 1 jari dimana hilangnya jari palsu dengan satu jari baik adanya stump atau tidak
  2. Jari palsu setengah jari
  3. Jari palsu sebagian jari
  4. Jari palsu semua jari yang di indikasikan untuk kondisi amputasi semua jari

Banyak nya kebutuhan jari palsu dengan tampilan mirip asli berbeda-beda menyebabkan adanya berbagai pilihan akan jenis tersebut sehingga memberikan fungsi terbaik saat digunakan.

Anda dapat memiliki jari palsu terbaik dengan melakukan pemesanan beberapa cara yaitu pemesanan langsung ataupun pemesanan online. Yang mana pemesanan bisa anda lakukan dengan beberapa langkah berikut.

Dalam pemesanan dengan cara online untuk proses pengukuran akan kami pandu dengan detail tentunya anda juga harus koperaktif mengikuti panduan dari kami dengan tepat. pengukuran yang tepat akan memberikan kenyamanan dan fungsi terbaik pada kaki palsu yang akan anda gunakan.

Proses pemilihan jenis, desain, pengukuran, tampilan dan lainnya harus tepat sesuai dengan kebutuhan, keinginan dan kondisi yang anda alami yang bertujuan untuk bisa memproduksi jari palsu yang tepat, akurat dan berfungsi optimal sebagai alat ganti gerak anggota gerak bawah.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id