jual jari palsu yang mirip jari asli

Jual jari palsu yang mirip jari asli

Pembuatan jari palsu di lakukan untuk memberikan kemudahan pasien yang kehilangan jari untuk bisa mendapatkan alat ganti gerak yang tepat dan terbaik. hal tersebut di pengaru akan berbagai faktor seperti tampilan jari palsu yang memiliki tampilan mirip asli. Jual jari palsu yang mirip jari asli dilakukan oleh kami tim JOP indonesia ke seluruh wilayah Indonesia.

Dengan adanya jual jari palsu yang mirip jari asli diharapkan kaki palsu dapat berfungsi dengan maksimal sebagai penyempurna jari yang hilang. Hilangnya jari palsu karena amputasi yang di sebabkan oleh berbagai faktor seperti kecelakaan kerja, lalu lintas,kurang sejak lahir atau penyakit. Karena hal itulah banyak di buat berbagai jenis jari palsu yang siap dibuat untuk memenuhi setiap kebutuhan.

Kemiripan dari jari palsu ini tidak jauh dari jenis yang tepat dimana untuk jenis ini disesuaikan dengan level amputasi yang dialami meliputi :

  • Jari palsu satu ruas jari
  • Jari palsu satu jari
  • Jari palsu sebagian jari
  • Jari palsu seluruh jari

Selain itu jual jari palsu yang mirip jari asli yang akan mempengaru kemiripan dipengarui oleh spesifikasi tampilan yang seindah aslinya dengan memiliki spesifikasi sebagai berikut :

  1. Jari palsu terdapat ruas jari
  2. Bentuk jari palsu disesuaikan dengan bentuk jari yang hilang baik bentuk dari jari kaki atau jari tangan
  3. Jari palsu terdapat lipatan – lipatan menyerupai lipatan jari asli
  4. Terdapat kuku yang dapat diperlakukan sebagaimana kuku asli (diberi pacar kuku)
  5. Warna sesuai dengan warna jari asli
  6. Dan spesifikasi lainnya

Jari palsu mirip asli dibuat dengan bahan pembuat adalah silicon sehingga jari palsu memiliki tekstur kenyal yang mirip asli. Dengan bahan pembuat nya silicon hal ini memudahkan pembri warna yang pas dengan warna kulit asli.

Jari palsu sebagai penyempurna sehingga jual jari palsu yang mirip jari asli dengan tampilan kaki atau tangan yang mengalami amputasi atau kurang sejak lahir lainya. Dengan menggunakan jari palsu pasien akan lebih percaya diri saat bertemu dengan orang lain untuk mendapatkan kepercayaan diri itu tentu jari palsu harus memenuhi aspek kenyamanan saat memakai jari palsu.

Jual jari palsu yang mirip jari asli dilakukan keseluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan pemesanan secara langsung dan online, untuk lebih detailnya klik disini cara memesan jari palsu yang mudah.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id