cara memesan jari palsu mirip asli

Cara memesan jari palsu mirip asli

Memesan jari palsu dapat dilakukan oleh pasien dari seluruh wilayah Indonesia ke pembuat jari palsu di Indonesia yaitu kami JOP Indonesia. Kami yang beralamatkan di kota Madiun provinsi Jawa Timur melayani ragam jenis jari palsu untuk memenuhi setiap kebutuhan pasien dengan memberikan cara memesan jari palsu mirip asli  yang bisa  dilakukan dengan mudah.

Baik pasien  yang beralamatkan dengan dengan kota Madiun atau pun yang jauh tetap bisa memiliki jari  palsu  yang dibutuhkan, karena cara memesan jari  palsu yang diberikan yaitu cara memesan online  dan cara memesan langsung. Nah, untuk lebih mudahnya saya akan menjelaskan akan cara memesan jari palsu mrip asli tersebut dibawah  ini.

Cara memesan jari palsu mirip asli yang pertama yaitu dengan cara langsung datang ke lokasi pembuatan jari palsu di kota Madiun jawa Timur atau bisa juga dengan melakukan pemesanan secara online yang mudah untuk dilakukan. Dilokasi ini pasien bisa melakukan berbagai konsultasi dan pengukuran langsung ke tim JOP  Indonesia. Dilokasi ini anda bisa melihat berbagai contok jari palsu s ecara langsung.

Sedangkan untuk cara memesan jari palsu mirip asli dengan cara online dimana komunikasi yang jelas diperlukan dalam proses pemesanan ini dikarenakan penentuan jenis dan pengukuran akan di pandu oleh tim JOP dengan menggunakan media komunikasi  yaitu dapat melalui WA, BBM, LINE, SMS atau telpon.

Cara ini cocok sangatlah diperhatikan akan jenis dan ukuran yang dibutuhkan, hal ini akan memberikan kemudahan untuk proses pembuatannya dengan target tampilan yang dapat menyerupasi jari aslinya sehingga jari palsu dapat berfungsi dengan maksimal untuk menyempurnakan jari yang hilang.

Setiap kaki palsu yang dibuat baik dalam pemesanan langsung atau online akan di proses dengan detail dan tepat dengan menargakan  ketapatan jenis,bentuk, ukuran dan tampilannya. Proses pembuatan dilakukan dengan manual dengan menggunakan bahan silikon import yang membutuhkan waktu kurang lebih 1-2 minggu.

Untuk informasi lebih detailnya anda bisa langsung mengubungi kontak kami dibawah ini atau bisa langsung datang ke alamat  lengkap dibawah ini.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id