pengrajin jari palsu di semarang

Pengrajin jari palsu di Semarang

Pembuatan jari palsu bertujuan utamanya yaitu untuk menyempurnakan tampilan jari yang hilang baik karena kehilangan sebab amputasi atau kurang sejak lahir. Pengrajin jari palsu JOP Indonesia melayani pemesanan pasien dari seluruh wilayah Indonesia termasuk pasien di Semarang. Di Indonesia hanya JOP Indonesia yang merupakan pembuat jari palsu satu-satunya sehingga pelayanan diberikan keseluruh wilayah Indonesia termasuk pasien di Semarang sehingga JOP juga merupakan pengrajin jari palsu di Semarang.

Sebagai pengrajin jari palsu di Semarang JOP Indonesia membuat berbagai jenis jari palsu yang dapat disesuaikan dengan setiap kebutuhan, kondisi dan keinginan pemesan. Setiap jari palsu satu dan lainnya akan dibuat berbeda-beda.

Perbedaan jari palsu di karenakan setiap pasien membutuhkan jari palsu yang berbeda-beda yang disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan. Perbedaan tersebut di sebabkan oleh beberapa hal yaitu :

  1. Level amputasinya yang akan membedakan jenis jari palsu yang meliputi jari palsu satu jari, jari palsu satu ruas jari, jari palsu semua jari, jari palsu sebagian jari.
  2. Kondisi stump berupa kondisi kekuatan otot dan tulang stump
  3. Tampilan jari normal (bentuk jari, warna kulit, lipatan-lipatan kulit, jari-jari dan kuku)
  4. Ukuran yang berbeda meliputi ukuran stump dan ukuran jari normal
  5. Jenis kelamin baik laki-laki dan perempuan memiliki tampilan jari yang tidaklah sama

Dengan berbagai hal diatas yang menyebabkan setiap jari palsu akan dihasilkan dengan spesifikasi yang berbeda satu dan lainnya. Pengrajin jari palsu di Semarang akan memberikan berbagai jenis jari palsu yang tepat dan terbaik untuk pasien di Semarang.

Kanto pusat pengrajin jari palsu di Semarang yaitu di kota Madiun Jawa Timur, oleh karena hal inilah setiap pasien bisa langsung saja pesan dengan datang lansung ke alamat pusat jari palsu atau bisa hubungi kontak dibawah ini untuk informasi pemesanan yang mudah. cara memesan jari palsu yang mudah

Pengrajin jari palsu di Semarang akan membuat setiap jari palsu yang dihasilkan memiliki fungsi yang maksimal dalam menyempurnakan tampilan jari yang hilang sehingga pengguna akan lebih percaya diri dengan adanya jari palsu yang dapat memperbaiki penampilan.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id