pembuatan jari palsu di kota madiun

Pembuatan jari palsu di kota Madiun

Jari palsu dibuat untuk menyempurnakan tampilan jari yang hilang sehingga pasien bisa kembali melakukan aktifitas keseharian dengan lebih percaya diri karena fungsi dari jari palsu sebagai kosmetik. Pembuatan jari palsu di kota Madiun dilakukan oleh JOP Indonesia yang menghasilkan jari palsu yang beragam baik jari palsu untuk kaki atau jari palsu untuk tangan.

JOP Indonesia melakukan pembuatan jari palsu di kota Madiun dengan menggunakan silikon import dengan proses pembuatan yang detail dan teliti yang menghasilkan jari palsu tepat akan jenis, bentuk, ukuran dan tampilan jari palsu. Dengan proses pembuatan yang di lakukan meliputi penentuan jenis, pengamatan akan tampilan dari jari meliputi warna dan bentunya serta melakukan pengukuran yang detail.

Pembuatan jari palsu di kota Madiun  berdasarkan jenisnya ada berbagai jenis berdasarkan level amputasi yang dialami yaitu meliputi :

  • Jari palsu satu ruas jari
  • Jari palsu satu jari
  • Jari palsu sebagian jari
  • Jari palsu semua jari

Baik untuk jari kaki atau jari tangan meliputi bentuk dari jari asli yaitu jari jempol, jari telunjuk, jari tengah, jari manis dan jari kelingking semua dibuat sesuai dengan kebutuhan.

Pembuatan kaki palsu di kota Madiun terdiri dari  berbaga ragam jenis jari palsu dibuat disesuakan dengan kebutuhan, kondisi dan keingianan pasien jari palsu. Jari palsu lokal untuk pasien jari palsu yang dibuat oleh pembuat jari palsu JOP tidak kalah dengan jari palsu import, hal ini bisa dilihat dari spesifikasi jari palsu yang mirip dengan jari asli, kemiripan ini akan memberikan rasa kepercayaan diri saat memakainya.

Setiap pembuatan jari palsu akan didukung dengan tampilan yang berfungsi dengan maksimal, karena hal itulah pembuatan jari palsu memperhatikan akan tampilan dari jari palsu, yang meliputi :

  1. Jari palsu terdapat pori – pori yang menyerupai jari asli
  2. Terdapat urat atau nampak otot seperti pada jari asli
  3. Adanya kuku yang bisa diperlakukan sebagaimana kuku asli ( misalnya diberi pacar kuku )
  4. Terdapat lipatan-lipatan kulit seperti kulit asli
  5. Terdapat ruas-ruas jari
  6. Warna jari yang disesuaikan dengan warna jari asli

Pembuat jari palsu lokal sekaligus penjual jari palsu import yaitu pembuat jari palsu yang berlebel JOP solutions merupakan pembuat jari palsu lokal di indonesia yang membuat ragam jenis jari palsu dengan jari palsu silikon.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id