jari palsu dengan harga murah

Jari palsu dengan harga murah

jari palsu merupakan alat ganti jari baik untuk jari tangan atau jari kaki yang terdiri dari berbagai jenis dan desain yang berbeda-beda dengan disesuaikan kebutuhan, kondisi dan keinginan. Karena hal itulah setiap jari palsu dengan harga murah  atau mahal dapat disesuaikan dengan kondisi amputasi yang dialami.

Namun tidak perlu khawatir karena JOP indonesia melakukan jual jari palsu dengan harga murah pada berbagai jenis, sehingga setiap pasien akan lebih mudah mendapatkan jari palsu yang dibutuhkan tanpa harus kesulitan akan harganya.

Murahnya ini disebabkan proses pembuatan yang dilakukan oleh tim JOP Indonesia dengan mengunakan silicon import. Sehingga berbeda dengan jari palsu import yang mahal akan proses pengirimannya.

Kelebihan dari jari palsu JOP juga dimana setiap jari palsu akan dibuat dengan seindah aslinya jari pemesan dengan satu warna yang dominan pada jari asli yang memiliki berbagai spesifikasi sebagai berikut :

  1. Jari palsu sesuai level amputasi atau kecacatan
  2. Bentuk jari palsu disesuaikan dengan jari yang hilang
  3. Warna dibuat sesuai warna kulit pasien
  4. Terdapat pori – pori yang menyerupai jari asli
  5. Terdapat lipatan-lipatan kulit seperti kulit asli
  6. Terdapat ruas-ruas jari
  7. Adanya kuku yang bisa diperlakukan sebagaimana kuku asli ( misalnya diberi pacar kuku )

Jari palsu dengan harga murah dapat dipesan oleh anda pasien dari seluruh wilayah Indonesia dengan melakukan pemesanan dengan cara online atau tanpa harus datang ke lokasi pembuatan jari palsu di kota Madiun Jawa Timur.

Cara online dijadikan pilihan oleh pasien jari palsu berasal dari luar provinsi atau luar pulau karena cara ini cukup mudah dilakukan oleh pasien jari palsu yang tidak memiliki waktu atau biaya transfortasi. Sedangkan untuk pemesanan langsung bisa dilakukan oleh pasien dari mana saja untuk mendapatkan jari palsu yang lebih baik dan maksimal karena dalam proses pengukuran dan penentuan jenis melibatkan pasien secara langsung sehingga lebih tepat dan akurat.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id