harga jari palsu dalam negeri

Harga jari palsu dalam negeri

JOP Indonesia merupakan satu-satunya pembuat jari palsu di Indonesia yang melayani pemesanan jari palsu pasien dari seluruh wilayah Indonesia. Harga jari palsu dalam negeri buatan JOP Indonesia lebih terjangkau di bandingkan harga jari palsu import.

harga jari palsu dalam negeri

 

Jari palsu dibuat untuk pasien yang kehilangan jarinya baik jari kaki atau jari tangan dengan tujuan pemakaian untuk menyempuranakan tampilan jari yang hilang sehingga pasien akan lebih percaya diri sata berinterkasi dengan orang lain.

jari palsu dalam negeri ini merupakan jari palsu yang dibuat oleh ahli tim JOP Indonesia dengan  berbagai proses pembuatan di lakukan di lokasi pembuatan jari palsu yaitu di kota Madiun provinsi Jawa Timur dengan bahan pembuat jari palsu dalam negeri ini yaitu silicon.

Pembuat jari palsu JOP memberikan harga jari palsu dalam negeri terjangkau ke pada setiap pasien yang memesan dengan setiap jari palsu akan memiliki harga jari palsu dalam negeri yang bervariasi disesuaikan dengan jenis jari palsu yang dibutuhkan berdasarkan level amputasi yang dialami.jenis ini meliputi :

  1. jari palsu satu ruas jari
  2. jari palsu satu jari
  3. jari palsu semua jari-jari
  4. jari palsu sebagian jari-jari

kondisi yang berbeda-beda ini wajar karena memang setiap pasien memiliki jari palsu satu dan lainnya tidaklah sama dimana kondisi ini akan membutuhkan jari palsu yang berbeda-beda pula baik dari segi jenis, tampilan, bentuk dan ukurannya.

Harga jari palsu dalam negeri yang relatife lebih murah mempermudah pengguna kaki palsu mendapatkan jari palsu yang dibutuhkan. Pembuat jari palsu JOP solutions melakukan berlakukan harga jari palsu ini sama di ke seluruh wilayah Indonesia. Untuk informasi pemesanan anda bisa klik disini atau bisa langsung datang ke lokasi pembuatan di alamat berikut atau bisa hubungi kontak kami langsung untuk mendapatkan berbagai informasi lebih mudah.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id