pengrajin jari palsu Jawa

Pengrajin jari palsu Jawa

Pengrajin jari palsu Jawa adalah pembuat jari palsu di Jawa yang melayani pasien dari seluruh wilayah Indonesia dengan setiap jari palsu akan disesuaikan dengan setiap kebutuhan dan kondisi yang dialami pemesan.

pengrajin jari palsu jawa

Pelayanan kepada pasien dilakukan di tempat pembuatan jari palsu secara langsung dan bisa juga secara online. Penjualan jari palsu secara online dilakukan untuk mempermudah pasien mendapatkan jari palsu yang dibutuhkan walau terhalang waktu atau jarak tempuh seperti pasien dari luar pulau.

Pengrajin jari palsu Jawa akan membuat jari palsu sesuai kondisi dan kebutuhan pasien baik karena amputasi atau kurang sejak lahir sehingga pasien akan lebih percaya diri saat berinteraksi dengan orang lain.

Pengrajin jari palsu Jawa akan membuat jari palsu yang sesuai dengan setiap kebutuhan  dan kondiis pasien dengan memperhatikan berbagai aspek pertimbangan untuk mendapatkan jari palsu yang dapat memiliki fungsi maksimal baik dari segi jenis, bentuk, ukuran dan tampilannya, berikut beberapa aspek pertimbangan yang di lakukan sebelum proses pembuatan yaitu :

  • Level amputasi atau kecacatan
  • Jari palsu untuk jari tangan atau jari untuk kaki karena bentuk jari palsu untuk jari tangan memiliki bentuk yang beda dengan jari kaki.
  • Jenis kelamin, hal ini dikarenkaan bentuk dari jari baik laki-laki dan perempuan memiliki cirri khas yang berbeda
  • Ukuran stump (panjang, bentuk, diameter stump )
  • Ukuran jari asli atau jari normal (panjang dan diameter jari )
  • Penampilan fisik seperti warna, lipatan-lipatan kulit, kuku dan lain-lain

Target utama dalam pembuatan jari palsu yang dilakukan oleh pengraji jari palsu adalah kenyamanan dan fungsi kaki palsu yang optimal. pembuatan jari palsu yang tepat akan membantu pasien untuk mendapatkan fungsi jari palsu dengan maksimal yang mana untuk fungsinya sebagai kosmetik sehingga penyempurna penampilan jari yang hilang yang akan menambah kepercayaan diri pengguna.

Pengrajin jari palsu Jawa melayani pemesanan pasien dari seluruh wilayah Indonesia dengan melayani berbagai jenis jari palsu yang dibutuhkan.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id