jari palsu buatan JOP

Jari palsu buatan JOP

JOP Indonesia yang merupakan penjual sekaligus pembuat jari palsu satu-satunya di Indonesia melakukan pembuatan berbagai jenis jari palsu baik untuk jari tangan atau jari kaki. jari palsu buatan JOP dapat di pesan oleh pasien yang membutuhkan di seluruh wilayah Indonesia.

Fungsi jari palsu umumnya sebagai kosmetik yang akan menyempuranakan tampilan jari yang hilang yang mana tidak dapat merasa atau bergarak sebagai mana jari normal. Walau begitu jari palsu buatan JOP di buat dengan tampilan yang seindah aslinya baik untuk jari kaki atau tangan.

Apa saja sih spesifikasi jari palsu buatan JOP yang mana memiliki harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan pembelian di luar negeri, nah berikut spesifkais jari palsu, meliputi :

  1. Jenis jari palsu

Jari jari palsu berdasarakaan jenis jari palsu ini karena setiap pemesan jari palsu mengalami level amputasi yang berbeda-beda sehingga dibedakan sebagai berikut :

  • Jari palsu satu ruas jari
  • Jari palsu satu jari
  • Jari palsu sebagai jari jari
  • Jari palsu semua jari jari

 

  1. Bentuk jari palsu

Bentuk jari palsu baik kaki atau tangan akan berbeda-beda untuk kelima jarinya baik jari jempol, jari telunjuk, jari tengah, jari manis atau jari kelingking akan berbeda-beda

 

  1. Ukuran jari palsu

Untuk ukuran jari palsu ini pasti akan sangat berbeda-beda  sehingga ukuran jari palsu sangat diperhatikan dimana ukuran akan memberikan dampak yang besar pada kenyamanan dan fungsional jari jari palsu.

JOP Indonesia melakukan pengukuran yang detail pada ukuran stump dan ukuran jari normal. Pengukuran ini cukup mudah dilakukan namun harus tepat sesuai petunjuk apa lagi untuk pasien yang memesan jari palsu dengan cara online yang mana pengukuran dilakukan sendiri sehingga wajib  untuk melakukan pengukuran yang tepat sesuai panduan tim JOP.

 

  1. Tampilan jari palsu

Nah, untuk tampilan jari palsu tentunya dibuat seindah aslinya yang mana hal ini sangat mempengarui fungsional dari jari palsu yaitu sebagai penyempurna tampilan jari yang hilang. Semakin mirip asli maka jari palsu akan semakin berfungsi dengan baik dan maksimal.

Pembuat jari palsu JOP membuat berbagai jenis jari palsu dengan tampilan yang sesuai jari asli meliputi :

  • Warna dibuat sesuai warna kulit pasien
  • Terdapat pori – pori yang menyerupai jari asli
  • Terdapat urat atau nampak otot seperti pada jari asli
  • Adanya kuku yang bisa diperlakukan sebagaimana kuku asli ( misalnya diberi pacar kuku )
  • Terdapat lipatan-lipatan kulit seperti kulit asli
  • Terdapat ruas-ruas jari

Dengan begitu jari palsu buatan JOP akan membantu anda untuk tampil lebih percaya diri saat berinteraksi dengan orang lain yang mana dengan jari palsu yang tepat jenis, bentuk, ukuran dan tampilan yang seindah aslinya.,

Untuk anda yang menginginkan melakukan pemsanan jari palsu buatan JOP, anda bisa menghubungi kontak kami di bawah untuk mendapatkan berbagai informasi yang dibutuhkan.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419  / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id