pembuat jari palsu di Madiun

Pembuat jari palsu di Madiun

pembuat jari palsu di Madiun yaitu pembuat jari palsu dengan lebel JOP solutions yang melayani pemesanan jari palsu dari seluruh wilayah Indonesia.

berbagai jenis jari palsu akan dibuat oleh pembuat jari palsu di Madiun yang disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan. Jenis jari palsu tersebut diantaranya :

jenis jari palsu berdasarkan level amputasi atau kecacatan

  • Jari palsu satu ruas jari
  • Jari palsu satu jari
  • Jari palsu sebagian jari
  • Jari palsu semua jari

Berbagai jenis jari palsu dibuat oleh pembuat jari palsu di Madiun yang tentunya dibuat dengan target ketepatan jenis, ukuran yang akurat dan juga tampilan jari palsu yang seindah aslinya.

Untuk mendapatkan jenis jari palsu yang tepat ada beberapa aspek petimbangan yang dilakukan oleh pembuat jari palsu di Madiun diantaranya :

  • Level amputasi
  • Kondisi stump
  • Level aktifitas
  • Desain yang diinginkan

Untuk mendapatkan ukuran yang akurat, pengukuran dilakukan dengan bener dan tepat, dengan ukuran yang tepat sehingga jari palsu yang dihasilkan dapat berfungsi dengan maksimal. Untuk pemesanan jari palsu secara langsung datang kelokasi pembuatan jari palsu, pengukuran dilakukan langsung oleh tim JOP sedangkan untuk pasien yang melakukan pemesanan dengan cara online, pengukuran akan dilakukan menggunakan media komunikasi yang tersedia. Pengukuran dilakukan secara detail pada :

  • Stump (panjang dan diameter stump)
  • Jari asli atau jari normal (panjang dan diameter)

Sedangkan untuk mendapatkan tampilan jari palsu yang mirip asli  tentu hal ini dilakukan dengan mudah pada pasien yang melakukan pemesanan dengan cara langsung dikarenkaan tampilan jari palsu dapat di tentukan langsung dengan melihat jari asli pasien. untuk pasien yang melakukan pemesanan dengan cara online, dengan pengiriman foto kondisi jari pasien.

Adapun kemiripan jari palsu yang dihasilkan oleh pembuat jari palsu di Madiun diantaranya :

  1. Jari palsu terdapat ruas jari
  2. Jari palsu terdapat lipatan – lipatan menyerupai lipatan jari asli
  3. Terdapat kuku yang dapat diperlakukan sebagaimana kuku asli ( diberi pacar kuku )
  4. Warna seseuai dengan warna jari asli
  5. Dan spesifikasi lainya

Pembuat jari palsu di Madiun melayani pemesanan jari palsu dengan cara langsung di tempat pembuatan jari palsu dan pemesanan dengan sistem online yang akan memudahkan pasien jari palsu untuk memiliki jari palsu yang dibutuhkan tanpa harus datang ke lokasi pembuatan jari palsu di Madiun.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id