penjualan jari palsu lokal

Penjualan jari palsu lokal

Jari palsu lokal merupakan jari palsu yang dibuat oleh pengrajin jari palsu yang ada di Indonesia yaitu pembuat jari palsu yang beralamatkan di Madiun Jawa Timur dengan lebel JOP solutions. penjualan jari palsu lokal oleh pembuat jari palsu JOP yaitu keseluruh wilayah Indonesia.

Jari palsu lokal tentunya memiliki harga yang lebih terjangkau dari pada jari palsu import. jari palsu lokal dibuat dengan bahan silikon yang dibuat disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan.

Penjualan jari palsu lokal dilakukan dengan sistem langsug dan sistem online. penjualan jari palsu lokal dengan sistem langsung yaitu pasien jari palsu dalam melakukan pemesanan dengan datang langsung ke tempat pembuatan jari palsu yang beralamatkan di Madiun Jawa Timur dengan melakukan konfirmasi terlebih dahulu.

Sedangkan untuk sistem online, dalam konsultasi membutuhkan komunikasi yang jelas sehingga jenis yang dibutuhkan tepat dan untuk pengukuran akan di pandu oleh tim JOP dengan menggunakan media komunikasi yang tersedia seperti WA, BBM, LINE, SMS atau telpon.

Penjualan jari palsu lokal dilakukan keseluruh Indonesia dengan tujuan agar semua pasien jari palsu dapat memiliki jari palsu dengan harga yang lebih murah yang berfungsi sebagai penambah percaya diri pasien jari palsu.

Berbagai jenis jari palsu diantaranya :

  • Jari palsu satu ruas jari
  • Jari palsu satu jari
  • Jari palsu sebagian jari
  • Jari palsu semua jari

Baik untuk jari kaki atau jari tangan meliputi bentuk dari jari asli yaitu jari jempol, jari telunjuk, jari tengah, jari manis dan jari kelingking semua dibuat sesuai dengan kebutuhan.

Berbagai jenis jari palsu dibuat disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan pasien jari palsu sehingga jari palsu dapat berfungsi maksimal dalam menyermurnakan tampilan jari yang hilang baik karena amputasi atau kurang sejak lahir sehingga pasien jari palsu lebih percaya diri.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id