pembuat jari palsu di Jatim

Pembuat jari palsu di Jatim

Pembuat jari palsu di Jatim membuat beragam jenis jari palsu lokal yang dibuat disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan pasien. Pembuat jari palsu di Jatim melayani pemesanan jari palsu dari seluruh wilayah indonesia.

Pemesanan jari palsu secara langsung dengan datang ke alamat pembuat jari palsu di Jatim dan juga menerima pemesanan jari palsu secara online dengan melakukan konsultasi dan pengukuran dipandu alhi JOP yang sudah berpengalaman.

Pemesanan jari palsu dengan via online dapat memudahkan pengguna jari palsu untuk mendapatkan jari palsu yang diinginkan sesuai kebutuhan tanpa harus ke alamat pembuat jari palsu di Jatim.

Ragam jenis jari palsu  lokal dibuat oleh pembuat jari palsu di Jatim diantaranya :

  • Jari palsu satu ruas jari
  • Jari palsu satu jari
  • Jar palsu sebagian jari
  • Jari palsu semua jari

Pembuat jari palsu di Jatim tidak hanya melayani pembuatan jari palsu lokal namun juga melayani pemesanan jari palsu import. jari palsu im port maupun lokal dibuat dengan bahan utama adalah silicon, untuk jari palsu lokal pembuatan dilakukan dibengkel jaki palsu sehingga pemesan jari palsu dapat langsung ikut dalam proses pembuatan meliputi menentukan warna, bentuk dan desain sesuai keinginana pemesan jari palsu. jari palsu lokal memiliki harga jari palsu yang lebih murah dibanding dengan jari palsu import.

Pembuat jari palsu di Jatim membuat jari palsu dengan spesifikasi jari  palsu JOP diantaranya :

  1. Jari palsu terdapat pori – pori yang menyerupai jari asli
  2. Terdapat urat atau nampak otot seperti pada jari asli
  3. Adanya kuku yang bisa diperlakukan sebagaimana kuku asli ( misalnya diberi pacar kuku )
  4. Terdapat lipatan-lipatan kulit seperti kulit asli
  5. Terdapat ruas-ruas jari
  6. Warna jari yang disesuaikan dengan warna jari asli

Dengan spesifikasi diatas jari palsu diharapkan dapat memiliki fungsi yang maksimal sebagai penyempurna tampilan jari  yang akan menambah kepercayaan diri pengguna jari palsu.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id