jari palsu Banjarnegara

Jari palsu Banjarnegara

JOP membuat beragam  jenis jari palsu  yang dibuat disesuaikan dengan pesanan. JOP menerima pemesanan  jari palsu dari seluruh wilayah Indonesia termasuk dari kota Banjarnergara.

jari palsu banjarnegara

Pasien jari palsu Banjarnegara dapat memesana jari palsu secara online atau datang langsung ke tempat pembuatan jari palsu yang beralamatkan pembuatan jari palsu  yaitu do jl. Kalimasodo no. 77 Madiun Jawa Timur.

Sedangkan pasien jari palsu Banjarnegara yang melakukan pemesanan secara online untuk menentukan jenis jari palsu dan ukuran dari jari palsu  akan di pandu oleh ahli JOP dengan menggunakan alat komunikasi yang tersedia.

Jari palsu Banjarnegara ini beragam jenis sesuai dengan kebutuhan dan kondisi pasien jari palsu baik jari tangan ataupun jari kaki.

Jenis jari palsu berdasarkan level amputasi yaitu

  • Jari palsu satu ruas jari
  • Jari palsu satu jari
  • Jari palsu sebagian jari
  • Jari palsu semua jari

Jenis jari palsu ini dapat sesuai dengan kebutuhan dan kondisi pasien jari palsu baik untuk jari tangan maupun jari kaki yang dibuat mirip dengan jari asli. Kemiripan tersebut diantaranya :

  1. Jari palsu sesuai level amputasi atau kecacatan
  2. Terdapat pori – pori yang menyerupai jari asli
  3. Terdapat urat atau nampak otot seperti pada jari asli
  4. Adanya kuku yang bisa diperlakukan sebagaimana kuku asli ( misalnya diberi pacar kuku )
  5. Terdapat lipatan-lipatan kulit seperti kulit asli
  6. Terdapat ruas-ruas jari

Pembuat jari palsu akan membuat jari palsu sesuai dengan kebutuhan dan juga menargetkan jari palsu memberi kenyamanan saat digunakan. Dengan penampilan jari palsu banjarnegara mirip asli akan didapatkan jari palsu yang akan memberikan penyempurna tampilan jari sehingga lebih percaya diri.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id