jari palsu Anyer

Jari palsu Anyer

Beragam jenis jari palsu dibuat oleh pembuat jari palsu dengan lebel JOP yang dapat dipesan oleh pasien dari seluruh wilayah Indonesia termasuk  pasien jari palsu Anyer. Pembuat jari palsu ini beralamatkan di jl. Kalimasodo no. 77 Madiun Jawa Timur.

jari palsu anyer

Pasien jari palsu Anyer dapat melakukan pemesanan dengan datang langsung kealamat tersebut atau bisa dengan pemesanan secara online dengan penentuan jenis dan ukuran jari palsu pasien jari palsu Anyer akan di pandu oleh pembuat jari palsu dengan menggunakan media komunikasi yang tersedia.

Pembuat jari palsu dengan lebel JOP membuat beragam jari palsu sesuai dengan kebutuhan dan kondisi pasien jari palsu Anyer.  Beragam jenis ini bertujuan agar jari palsu dapat berfungsi dengan baik.

Jenis jari palsu ini berdasarkan level amputasi atau kecacatan :

  • Jari palsu satu ruas jari
  • Jari palsu satu jari
  • Jar palsu sebagian jari
  • Jari palsu semua jari

JOP membuat jari palsu baik untuk jari tangan atau pun jari kaki yang dibuat memiliki kemiripan dengan jari asli. Fungsi jari palsu yaitu menambah penyempurnan tampilan jari asli sehingga penampakan fisik dari jari palsu sangat mempengaruhi kualitas dari jari palsu.

Spesifikasi dari jari palsu JOP untuk pasien jari palsu anyer maupun dari seluruh wilayah Indonesia mirip dengan asli meliputi, bentuk, warna, tampilan jari, ukuran jari dan lain-lain.

Untuk mendapatkan jari palsu yang sesuai keinginan dan juga memiliki fungsi dan penampilan fisik yang baik beberapa aspek pertimbangkan  diantaranya :

  1. Level amputasi atau kecacatan
  2. Warna kulit pasien
  3. Kondisi stump
  4. Ukuran jari asli pasien
  5. Kuku
  6. Lipatan – lipatan pada ruas jari ataupun permukaan kulit

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id