tampilan kaki palsu

Tampilan jari palsu

Fungsi utama jari palsu adalah untuk kosmetik yang bertujuan untuk menyempurnakan tampilan jari saat berinteraksi dengan orang lain contohnya saat berjabatan tangan. Dilihat dari fungsi tersebut sidah bisa disumpulkan bahwa pembuatan jari palsu harus di utamakan tampilan dari jari palsu.

tampilan jari palsu

Tampilan jari palsu yang baik tentu memiliki kemiripan dengan jari asli walau memang jari palsu tak bisa merasa dan digerakan.

Salah satu penjual jari palsu yaitu JOP solutions. yang dijual merupakan jari palsu lokal dan jari palsu import. baik jari lokal maupun import akan memiliki spesfikasi yang sama seperti jari asli. JOP merupakan salah satu pembuat beragam jari palsu lokal yang disesuaikan dengan kebutuhan. harga yang ditawarkan akan jauh lebih murah dibandingkan dengan jari import dengan tampilan jari asli yang sama yaitu mirip dengan asli.

Jari palsu lokal juga memiliki tampilan jari palsu mirip dengan jari asli. Spesifikasi tersebut diantaranya :

  1. Jari palsu sesuai level amputasi atau kecacatan
  2. Warna dibuat sesuai warna kulit pasien
  3. Terdapat pori – pori yang menyerupai jari asli
  4. Terdapat urat atau nampak otot seperti pada jari asli
  5. Adanya kuku yang bisa diperlakukan sebagaimana kuku asli ( misalnya diberi pacar kuku )
  6. Terdapat lipatan-lipatan kulit seperti kulit asli
  7. Terdapat ruas-ruas jari

Tampilan jari palsu yang baik tentu akan memberikan fungsi yang baik pula karena dengan tempilan yang mirip dengan asli akan menambah kepercayaan diri.

Untuk mendapatkan jari palsu dapat melakukan pemesanan secara online atau datang langsung kepembuat tangan palsu yang beralamatkan di Madiun Jawa Timur.

Pemesanan dengan cara online dapat dilakukan dengan sangat mudah penentuan jenis jari palsu, ukuran stump atau sisa amputasi atau kecacatan, ukuran jari palsu yang masih normal dan juga mengirim gambar jari normal dan stump untuk hal ini bertujuan untuk mendapatkan warna jari palsu yang tepat . semua langkah tersebut akan dipandu oleh pembuat jari palsu JOP.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id