jari buatan JOP

Jari buatan JOP

Jari buatan atau disebut juga dengan jari palsu. salah satu pembuat jari buatan adalah JOP solutions yang beralamatkan di Madiun Jawa Timur yang melayani pemesnaan jari palsu dari sleuruh wilayah Indonesia. Jari buatan JOP difungsikan untuk menyempurnakan tampilan jari.

jari palsu buatan JOP

Jari bautan JOP ini merupakan alat ganti gerak tubuh untuk jari tangan atau kaki yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir.penyebab amputasi dikarenakan kecelakaan, terjatuh atau karena penyakit yang mengharuskan untuk amputasi seperti kanker, tumor, diabetes, dll.

Berbagai jenis jari palsu  jari buatan JOP yang dibuat disesuai kan dengan kebutuhan dan keinginan pasien jari palsu. beriku jenis jari palsu berdasarkan level amputasinya :

  • Jari palsu satu ruas jari
  • Jari palsu satu jari
  • Jari palsu semua jari
  • Jari palsu sebagian jari

Dibuatnya jari palsu di fungsikan untuk menambah kepercayaan diri saat berinteraksi dengan orang lain. Jari buatan JOP dibuat dengan bahan yang berkualitas dan juga dibuat semirip mungkin dengan jari asli. Jari buatan JOP memiliki spesifikasi sebagai berikut :

  1. Jari palsu terdapat ruas jari
  2. Jari palsu terdapat lipatan – lipatan menyerupai lipatan jari asli
  3. Terdapat kuku yang dapat diperlakukan sebagaimana kuku asli (diberi pacar kuku)
  4. Warna sesuai dengan warna jari asli
  5. Ukuran yang sesuai dengan ukuran jari pasien
  6. Dan spesifikasi lainnya

bahan pembuat jari palsu dibuat dengan bahan silicon import dengan komponen pendukung lainya sebagai penyempurna jari palsu yang tidak kalah dengan jari palsu import. jari buatan JOP memiliki harga yang lebih murah dobanding dengan jari palsu import dengan kualitas yang sama.

jari palsu dibuat dengan memperhatikan beberapa aspek pertimbangan agar jari buatan JOP memiliki fungsi yang baik sesuai dengan yang diinginkan pasien jari palsu. aspek tersebut diantaranya :

  1. Level amputasi atau kecacatan
  2. Warna kulit pasien
  3. Kondisi stump
  4. Ukuran jari asli pasien
  5. Kuku
  6. Lipatan – lipatan pada ruas jari ataupun permukaan kulit

Untuk mendapatkan jari buatan JOP dapat melakukan pemesanan dengan langsung datang ketempat pembuatan jari palsu  ke alamat pembuat jari palsu Madiun Jawa Timur atau juga dpaat melakukan pemesanan dengan via online.  pemesnaan yang dilakukan secara online akan memudahkan pengguna jari palsu untuk mendapatkan jari palsu yang di butuhkan dan sesuai keinginan pasien jari palsu.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id