pasien jari palsu Tegal

Pasien jari palsu Tegal

Pasien jari palsu dapat memesan jari palsu kealamat pembuat jari palsu di Madiun Jawa Timur dengan lebel JOP solutions yang melayani pemesanan jari palsu dari seluruh wilayah Indonesia termasuk pasien jari palsu tegal.

pasien jari palsu tegal

Pasien jari palsu tegal melakukan pemesanan jari palsu via online dengan penentuan jenis dan ukuran jari palsu yang dipandu oleh ahli prosthesis JOP dengan menggunakan media komunikasi yang tersedia.

Pasien jari palsu Tegal tersebut adalah :

Atas nama           : Putra

Alamat                  : Tegal, Jawa Tengah

Jenis jari palsu   : jari palsu jempol untuk tangan kanan

Pasien jari palsu Tegal ini membutuhkan jari palsu satu ruas jari pada jari jempol untuk tangan kanannya. Membutuhkan  jari palsu karena jari yang tidak sempuran pada ruas jari jempol  hal ini dialami kekurangan sejak lahir.

Pembuat jari palsu akan membuat jari palsu yang memiliki kemiripan dengan jari asli meliputi :

  • jari palsu sesuai bentuk jari jempol
  • bentuk dan panjang jari palsu sesuai jari asli
  • Jari palsu terdapat ruas jari
  • Jari palsu terdapat lipatan – lipatan menyerupai lipatan jari asli
  • Terdapat kuku yang dapat diperlakukan sebagaimana kuku asli (diberi pacar kuku)
  • Warna sesuai dengan warna jari asli

Ada 2 jenis pilihan jari palsu yaitu jari palsu import dan jari palsu lokal sedangkan pasien jari palsu Tegal memilih jari palsu lokal karena memiliki harga yang lebih terjangkau.

Keunggulan jari palsu lokal selain harga yang terjangkau , bentuk , warna dari jari palsu dapat di sesuaikan dengan jari asli sesuai keinginan pasien jari palsu Tegal. Waktu yang dibutuhkan untuk pembuatan jari palsu lokal satu jari tidak ada 1 hari saja, lama pembuatan jari palsu tergantung jari palsu yang di butuhkan.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id