cara memesan jari palsu anak

Cara memesan jari palsu anak

Pengguna jari palsu tidak hanya orang dewasa saja namun juga pada anak-anak, hal ini karena kehilangan jari dapat terjadi pada anak-anak juga. Cara memesan jari palsu anak ini bisa anda lakukan ke JOP Indonesia.

cara memesan jari palsu anak

Jari palsu untuk anak memiliki spesifikasi sama dengan jari palsu untuk dewasa. Jari palsu untuk anak juga dibuat dengan bahan utama silicon dan komponen lainnya. Dengan bahan silicon diharapkan jari palsu yang dihasilkan mirip dengan jari asli.

Adapan spesifikasi jari palsu diantaranya :

  1. Jari palsu terdapat ruas jari
  2. Jari palsu terdapat lipatan – lipatan menyerupai lipatan jari asli
  3. Terdapat kuku yang dapat diperlakukan sebagaimana kuku asli (diberi pacar kuku)
  4. Warna sesuai dengan warna jari asli
  5. Dan spesifikasi lainnya

Dengan spesifikasi tersebut pengguna jari plasu untuk anak, anak akan lebih percaya diri saat bertemu dan bermain dengan temannya.

Pembuat jari palsu akan membuat jari palsu sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pasien. jenis jari palsu untuk anak berdasarkan level amputasinya :

  • Jari palsu satu ruas jari
  • Jari palsu satu jari
  • Jari palsus sebagian jari
  • Jari palsu semua jari

Cara memesan jari palsu anak tentunya sama dengan cara memesan jari palsu untuk dewasa, yang mana orang tua anak bisa melakukan pemesanan jari palsu dengan cara langsung datang ke lokasi pembuatan jari palsu di kota Madiun jawa Timur atau bisa juga dengan melakukan pemesanan secara online yang mudah untuk dilakukan.

cara memesan jari palsu dengan cara online dimana komunikasi yang jelas diperlukan dalam proses pemesanan ini dikarenakan penentuan jenis dan pengukuran akan di pandu oleh tim JOP dengan menggunakan media komunikasi  yaitu dapat melalui WA, BBM, LINE, SMS atau telpon.

Cara memesan jari palsu anak tentunya sangatlah diperhatikan akan jenis dan ukuran yang dibutuhkan, hal ini akan memberikan kemudahan untuk proses pembuatannya dengan target tampilan yang dapat menyerupasi jari aslinya sehingga jari palsu dapat berfungsi dengan maksimal untuk menyempurnakan jari yang hilang.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id