jari palsu di Pekalongan

Jari palsu di Pekalongan

Anda bertempat tinggal di Pekalongan yang membutuhkan jari palsu , namun bingung dalam mendapatkan jari palsu yang dibutuhkan. tak perlu khawatir sekarang JOP Indonesia melayani pemesanan berbagai jenis jari palsu pasien dari seluruh wilayah Indonesia termasuk anda pasien jari palsu di Pekalongan.

jari palsu di pekalongan

setiap pasien Jari palsu di Pekalongan anda bisa melakukan pemesanan dengan langsung datang ke lokasi pembuatan jari palsu di kota Madiun provinsi jawa Timur atau pemesanan bisa dilakukan dengan cara online yang memang cukuplah mudah dilakukan. untuk lebih detail anda bisa klik disini cara memesan jari palsu.

Anda pasien jari palsu di Pekalongan dapat menentukan sendiri jenis jari palsu yang dibutuhkan dengan disesuaikan akan kondisi yang dialami sehingga tepat, hal tersebut berpengaruh akan jenisnya yang berdasarkan level amputasinya meliputi :

Untuk Jari palsu di Pekalongan bisa di buat untuk jari tangan atau jari kaki yang disesuaikan dengan jari mana yang hilang dengan berbagai jenis yang disesuaikan level amputasinya baik amputasi satu ruas jari, satu  jari, sebagaian jari atau semua jari.

Tujuan dibuatanya jari palsu yaitu untuk menyempuranakan tampilan jari yang hilang sehingga para pasien jari palsu dapat kembali percaya diri saat memakainya, hal inilah yang mana menyebabkan setiap jari palsu akan dibuat dengan tepat dari segi jenisnya, bentuknya yang anda bisa klik disini bentuk jari palsu.

Fungsi jari palsu yaitu sebagai kosmetik yang akan menyempuranakan tampilan jari yang hilang yang tidak dapat bergerak atau mearas sehingga fungsionalnya dipengarui oleh tampilan yang seindah aslinya dengan spesifikasi sebagai berikut :

  • Warna dibuat sesuai warna kulit pasien
  • Terdapat pori – pori yang menyerupai jari asli
  • Terdapat urat atau nampak otot seperti pada jari asli
  • Adanya kuku yang bisa diperlakukan sebagaimana kuku asli ( misalnya diberi pacar kuku )
  • Terdapat lipatan-lipatan kulit seperti kulit asli
  • Terdapat ruas-ruas jari

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id