menjual jari palsu mirip asli

Menjual jari palsu mirip asli

jari palsu untuk jari tangan ataupun jari kaki dibuat dengan tepat akan jenis, ukuran dan bentuk dari jari palsu sesuai dengan jari yang hilang. hal ini akan memberikan jari palsu pada pemesan dimana jari palsu mirip asli. menjual jari palsu mirip asli dilakukan oleh JOP Indonesia.

menjual jari palsu mirip asli

JOP Indonesia merupakan kami tim pembuat dan penjual jari palsu satu-satunya di Indonesia yang siap melayani penjualan jari palsu diseluruh wilayah Indonesia, dalam menjual jari palsu mirip asli tidak hanya dilakukan secara langsung di lokasi pembuatanya saja, namun juga secara online sehingga akan memberikan kemudahan pemesan untuk mendapatkan infomrasi seputar jari palsu.

Dalam menjual jari palsu mirip asli berbagai jenis jari palsu yang akan disesuaikan dengan setiap kebutuhan, kondisi dan keinginan.

Hal tersebut meliputi segi level amputasi, ukuran jari normal dan tampilan jari asli sehingga mudah untuk mendapatkan jari palsu mirip jari asli.

Untuk level amputasi akan mempengarui jenis jari palsu yang dibutuhkan yang mana biasanya setiap pasien akan membutuhkan jenis yang tidak sama yang meliputi :

  1. Jari palsu satu ruas jari
  2. Jari palsu satu jari
  3. Jari palsu sebagian jari jari
  4. Jari palsu semua jari jari

Hal ini berlaku baik untuk jari tangan atau jari kaki yang tentunya disesuaikan dengan kondisi dan keadaan pasien.

Dalam menjual jari palsu mirip asli untuk ukuran jari palsu akan dibuat dengan ukuran yang tepat dan akurat hal ini juga akan mempengarui jeri palsu mirip jari asli dan kenyamann ketika digunakan. Ukuran dilakukan pada stump dan jari normal tepat dan akurat.

Sedangkan untuk tampilan jari palsu harus dibuat dengan sesuai jari asli baik dari segi bentuknya, ruas-ruas jari, warna jari dan tampilan kuku jari palsu. Untuk bentuk jari palsu disesuaikan dengan jari yang hilang yang mana baik dari jari kaki atau jari tangan yang tidak sama. Klik disini untuk informasi bentuk jari palsu lebih detail.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id