pengrajin jari palsu di Solo

Pengrajin jari palsu di Solo

Jari palsu merupakan alat ganti jari yang hilang baik pada jari kaki atau jari tangan yang disebabkan oleh amputasi atau kondisi kurang sejak lahir. Pembuat atau pengrajin jari palsu di Solo merupakan JOP Indonesia yang merupakan pembuat jari palsu satu-satunya di  Indonesia yang berkantor pusat di kota Madiun provinsi Jawa Timur.

pengrajin jari palsu di solo

Pengrajin jari palsu di Solo berbagai jenis jari palsu dibuat dengan satu dan lainnya di sesuaikan dengan selain di Madiun meruapakan kantor pusat namun juga  tempat dimana proses pembuatan kaki palsu di lakukan yang disesuikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan.

adapun untuk jenisnya ada beberapa pilihan yang dibedakan berdasarkan level amputasi yang di alami oleh setiap pemesan yang meliputi :

  1. Jari palsu satu ruas jari
  2. Jari palsu satu jari
  3. Jari palsu sebagian jari-jari
  4. Jari palsu semua jari jari

Itulah beberapa jenis jari palsu yang dapat di pilih oleh pasien, yang akan disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan. Jari palsu bisa dibuat untuk jari tangan atau jari kaki dengan bentuk jari palsu yang disesuaikan dengan jari yang hilang. Setiap jenis jari palsu akan dibuat dengan bahan silicon import memiliki ketepatan jenis, ukuran yang akurat dan tampilan yang seindah aslinya.

dimana untuk tampilan jari palsu yang dibuat oleh pengrajin jari palsu di solo seindah aslinya yang meliputi :

  1. Jari palsu terdapat ruas jari
  2. Jari palsu terdapat lipatan – lipatan menyerupai lipatan jari asli
  3. Terdapat kuku yang dapat diperlakukan sebagaimana kuku asli (diberi pacar kuku)
  4. Warna sesuai dengan warna jari asli

pengrajin jari palsu di Solo akan selalu menargetkan jari palsu yang dihasilkan memiliki ketapatan jenis, keakuratan ukuran sehingga jari palsu nyaman ketika digunakan. Kenyamanan jari palsu akan mempengarui fungsional jari palsu dalam membantu menyempurnakan tampilan jari yang hilang.

Pengrajin jari palsu di Solo melayani pemesanan pasien di solo dan sekitarnya, cara pemesanan jari palsu bisa melakukan dengan langsung datang ke lokasi pembuatan baik di kantor cabang di Solo atau di kantor pusat di kota Madiun provinsi Jawa Timur.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id