penggunaan jari palsu

Penggunaan jari palsu

Penggunaan jari palsu di perlukan untuk pasien yang mengalami kehilangan jari kaki atau jari tangan dikarenakan amputasi atau kurang sejak lahir dengan tujuan untuk menyempuranakan tampilan jari yang hilang sehingga pengguna akan lebih percaya diri.

penggunaan jari palsu

Dalam penggunaan jari palsu dimana setiap jari palsu harus tepat sesuai dengan kebutuhan yang akan memberikan fungsi yang maksimal dengan memiliki berbagai aspek ketepatan jenis, bentuk, ukuran dan tampilan yang seindah aslinya.

Berikut beberapa hal yang mempengarui pengguna jari palsu agar dapat maksimal, diantaranya :

  1. Ketepatan jenis jari palsu

Ada berbagai jenis jari palsu yang dibuat oleh JOP Indonesia yang disesuaikan dengan setiap kebutuhan, kondisi dan keinginana paisen. Untuk jenis jari palsu ini dibedakan berdasarkan oleh level amputasi yang meliputi :

  1. Jari palsu satu ruas jari
  2. Jari palsu satu jari
  3. Jari palsu sebagian jari
  4. Jari palsu semua jari

Jenis ini dibedakan berdasarkan level amputasi  yang mana setiap pasien akan mengalami amputasi yang tidak sama baik pada jari kaki atau jari tangan.

  1. Kenyamanan ketika digunakan

Kenyaman ini dipengarui oleh ukuran yang akurat, sehingga dalam proses pembuatan dilakukan tahapan pengukuran baik pada stump atau pada jari normal sehingga akan nyaman digunakan tidak sempit atau longgar

 

  1. Tampilan yang seindah aslinya

Tampilan jari palsu yang seindah aslinya merupakan factor yang utama dalam menyempuranakan tampilan sehingga tampilan ini dibuat mirip asli dengan spesifikasi dari bentuk yang dibuat dengan tepat sesuai bentuk jari yang hilang, meliputi “

  1. Jari jempol palsu
  2. Jari telunjuk palsu
  3. Jari manis palsu
  4. Jari tengah palsu
  5. Jari kelingking palsu

Selain itu pula pada warna yang sesuai jari normal, terdapat ruas-ruas jari, terdapat kuku dan lainnya dengan tampilan yang seindah aslinya.

Penggunaan jari palsu yang tepat akan memberikan fungsional yang maksimal sehingga pengguna akan lebih percaya diri saat menggunakannya ketika berinteraksi dengan orang lain.

Untuk menggunakan penggunaan jari palsu anda bisa melakukan pemesanan jari palsu ke JOP Indonesia dengan melakukan pemesanan secara online atau secara langsung.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id