jual jari palsu ke luar kota

Jual jari palsu ke luar kota

JOP Indonesia merupakan pembuat dan penjual jari palsu di Indonesia yang beralamatkan di kota Madiun Jawa Timur dengan melakukan jual jari palsu ke luar kota untuk memenuhi permintaan pasien yang berasal dari luar kota baik di kota-kota sekitar madiun atau pun kota di seluruh wilayah Indonesia.

jual jari palsu ke luar kota

Jual jari palsu ke luar kota bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pasien yang berasal dari berbagai kota di Indonesia baik dari luar provinsi atau luar pulau dengan membutuhkan jenis jari palsu satu dan lainnya tidaklah sama.

Berbagai jenis jari palsu di jual jari palsu ke luar kota  jenis tersebut berdasarkan level amputasi yang mana terdiri dari :

  1. Jari palsu satu ruas jari yang mana merupakan jari palsu yang di pentukan untuk pasien yang kehilangan jarinya dengan level satu ruas saja
  2. Jari palsu satu jari dimana jari palsu merupakan di peruntukan untuk pasien yang kehilangan satu jati saja baik tersisa stump atau tidak
  3. Jari palsu sebagian jari, dimana jari palsu ini diperuntukan untuk pasien yang kehilangan lebih dari satu jari
  4. Jari palsu semua jari, dimana jari palsu dibuat dengan adanya glove telapak tangan

Kondisi amputasi yang tidak sama inilah yang mengakibatkan setiap pasien membutuhkan kaki palsu satu dan lainnya tidak lah sama juga baik dari jenisnya, bentuk, ukuran dan tampilan dari jari palsu.

Bentuk jari palsu itu sendiri disesuaikan dengan bentuk jari palsu yang hilang yang meliputi bentuk jari jempol, telunjuk, tengah, manis, dan kelingking dengan tampilan yang seindah aslinya dimana jari palsu memiliki tampilan seperti jari asli baik dari segi warna kulit, ruas-ruas jari, lipatan-lipatan kulit dna juga terdapat kuku jari. Dengan begitu jari palsu dapat berfungsi dengan maksimal dalam menyermpurnakan tampilan jari yang hilang.

Jual jari palsu ke luar kota, JOP Indonesia lakukan dengan cara online yang mana akan mamudahkan anda pasien di luar kota untuk mendapatkan informasi yang lebih mudah baik dari jenisnya, bentuknya, tampilannya, cara memesannya dan juga alamat pembuat jari palsu yang benar.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id